James Cameron Mungkin Tidak Menyutradarai Film “Avatar” Terakhir

Film “Avatar 2”. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – James Cameron mungkin telah menciptakan planet Pandora, tetapi ada kemungkinan pembuat film tidak mengarahkan semua film “Avatar”. Cameron diinformasikan akan menggarap proyek lain yang disukainya.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (5/7/2022), setelah film pertama yang mengubah permainan waralaba, Cameron memutuskan untuk melanjutkan kisah dengan empat cerita lagi, yang pertama, “Avatar: The Way of Water”, tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Angsuran ketiga belum diumumkan, tetapi dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2024, karena difilmkan secara berurutan dengan “Avatar 2”.

Film keempat dan kelima belum diproduksi, tetapi ketika mereka melakukannya, Cameron mengatakan dia mungkin tidak akan memimpin.

“Film Avatar itu sendiri agak memakan banyak waktu,” kata Cameron dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire, menambahkan bahwa ada beberapa proyek lain yang sedang dia kembangkan yang dia sukai.

“Saya pikir akhirnya seiring waktu – saya tidak tahu apakah itu setelah tiga atau empat – saya ingin menyerahkan tongkat estafet kepada direktur yang saya percaya untuk mengambil alih, jadi saya bisa melakukan beberapa hal lain yang saya inginkan dan juga tertarik,” lanjutnya. “Atau mungkin tidak. Aku tidak tahu.”

Meskipun tidak yakin apakah dia akan mengarahkan sisa franchise Avatar, Cameron menantikan untuk melihat alur cerita dimainkan.

“Semua yang perlu saya katakan tentang keluarga, tentang keberlanjutan, tentang iklim, tentang alam, tema-tema yang penting bagi saya dalam kehidupan nyata dan dalam kehidupan sinematik saya, dapat saya katakan di kanvas ini,” katanya, berbagi bahwa dia menjadi lebih bersemangat dengan setiap film baru dalam saga”.

“Saya sebenarnya berharap saya bisa melakukannya. Tapi itu tergantung pada kekuatan pasar. Tiga ada di kaleng jadi itu keluar terlepas. Saya sangat berharap kami bisa membuat empat dan lima karena itu adalah satu cerita besar, pada akhirnya”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.