Itel Super Guru dengan Dukungan YouTube dan 4G Hadir dengan Harga Segini

Itel Super Guru 4G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Itel baru saja merilis ponsel anyarnya di pasar India. Perangkat tersebut dijuluki itel Super Guru 4G yang merupakan ponsel keypad terbaru. Ia menawarkan dukungan untuk jaringan 4G dan YouTube dengan harga terjangkau.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (25/4/2024), pada bulan Januari 2024, perusahaan ini merilis Power 450 di India, jadi mari kita lihat peluncuran terbarunya.

Ponsel keypad Super Guru 4G diumumkan di wilayah tersebut dengan banderol harga 1.799 Rupee atau Rp349,7 jutaan. Ini akan tersedia untuk dibeli melalui situs resmi merek dan Amazon India.

Pembeli bisa mendapatkan perangkat ini dalam beberapa pilihan warna, yakni Hijau, Hitam, dan Biru Tua. Perangkat ini juga tampaknya merupakan penerus ponsel Fitur Super Guru yang diluncurkan pada tahun 2023 lalu.


Spesifikasi
Meskipun merupakan handset kelas anggaran dan ponsel dengan keypad sederhana, pengguna masih mendapatkan akses ke beberapa fitur yang penting di zaman sekarang ini. Berkat dukungan 4G, pengguna mendapatkan akses ke YouTube, bahkan memungkinkan mereka melakukan streaming YouTube Shorts.

Anda bahkan dapat melakukan pembayaran UPI dengan memindai kode QR merchant berkat kamera VGA di Super Guru 4G. Di bagian depan, perangkat ini mengusung layar berukuran 2 inci.

Fitur penting lainnya termasuk baterai 1.000mAh yang menjanjikan masa pakai baterai hingga 6 hari, konektivitas 4G LTE, dukungan untuk 13 bahasa India, dukungan LetsChat untuk perpesanan, game bawaan seperti Sokoban, 2048, dan Tetris, dan BBC Berita dalam bahasa Hindi, Inggris, Urdu, dan Punjabi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *