iQOO Z7 5G Series Indonesia Tanggal Peluncuran Dikonfirmasi, Dua Perangkat Diharapkan

Seri iQOO Z7 Indonesia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa iQOO berencana meluncurkan iQOO Z7x 5G pada pertengahan April di India. Tampaknya perangkat tersebut akan mendarat di Indonesia terlebih dahulu sebelum masuk ke pasar India. Pasalnya, perusahaan telah mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone seri iQOO Z7 baru pada pukul 16.00 waktu setempat pada 3 April di Indonesia.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (30/3/2023), poster promosi merek menampilkan ponsel seri iQOO Z7 biru dan hitam. Perangkat ini dapat menggunakan sistem kamera ganda berkemampuan OIS. Perusahaan belum mengonfirmasi nama pasti perangkat Z7 yang akan diluncurkan pada 4 April di Indonesia.

Pada bulan Februari, lembaga TKDN Indonesia memberikan lampu hijau untuk perangkat iQOO model I2213 dan I2216. Model I2213 baru-baru ini terlihat di Geekbench dengan chip Snapdragon 782G, RAM 12 GB, dan OS Android 13. Jadi, sepertinya I2213 akan menjadi versi global dari iQOO Z7 5G dengan Snapdragon 782G, yang dirilis di China bulan ini. Ada kemungkinan perangkat tersebut tiba di pasar global sebagai IQOO Z7 Pro 5G.


Di sisi lain, kemunculan I2216 di NBTC Thailand, SIRIM Malaysia, Bluetooth SIG, dan daftar Perangkat yang didukung Google Play telah mengungkapkan bahwa itu akan menjadi versi global dari iQOO Z7x 5G China. Ada spekulasi bahwa versi global mungkin tidak mendukung pengisian daya 80W, yang tersedia pada versi China. Jika tidak, mungkin tidak ada perbedaan antara Z7x edisi global dan China.

Dengan hanya beberapa hari tersisa untuk peluncuran, iQOO Indonesia diperkirakan akan merilis beberapa teaser lagi tentang seri Z7 yang akan datang untuk mengonfirmasi beberapa fitur utamanya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *