iQOO Pad Air dan iQOO TWS 2 Diluncurkan, Pre-Order Dimulai

iQOO Pad Air dan iQOO TWS 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iQOO diam-diam meluncurkan dua produk baru, iQOO Pad Air dan iQOO TWS 2, di Tiongkok. Kedua perangkat tersebut kini sudah masuk dalam tahap pre-order dan dijadwalkan mulai dijual pada 1 Maret mendatang. Berikut penampakan spesifikasi kedua produk tersebut.


Spesifikasi iQOO Pad Air dan iQOO TWS 2
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (2/3/2024), iQOO belum membeberkan spesifikasi iQOO Pad Air dan TWS 2. Tampaknya tablet tersebut hanyalah versi rebranding dari Vivo Pad Air dari tahun lalu. Menurut keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital, iQOO TWS 2 akan diganti namanya menjadi Vivo TWS 4.

iQOO Pad Air memiliki panel IPS LCD 11,5 inci yang menawarkan resolusi 1840 x 2800 piksel dan kecepatan refresh 144Hz. Ditenagai chipset Snapdragon 870, RAM 8 GB, dan baterai 8.500mAh dengan pengisian cepat 44W. Meski memiliki penyimpanan UFS 3.1, belum ada kejelasan mengenai konfigurasi penyimpanan iQOO Pad Air. Ia memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Saat ini, belum ada informasi mengenai harga perangkat tersebut. Gambar resminya menunjukkan ponsel ini akan hadir dalam warna hitam dan biru.


DCS mengatakan iQOO TWS 2 akan menghadirkan kualitas suara tingkat Hi-Fi dan menampilkan chip Snapdragon S3 Gen 2 untuk pemrosesan audio. Untuk pengurangan kebisingan, ia akan menggabungkan kemampuan pengurangan kebisingan 55dB dengan pengurangan kebisingan ultra-wideband 5000Hz dan teknologi AI anti-angin kebisingan.

Ini akan mendukung mode latensi rendah 44ms untuk bermain game. Sesuai gambar resminya, Pad Air akan hadir dalam dua pilihan, seperti dual tone putih dan hitam-kuning.

Harga TWS 2 belum diketahui. Ada spekulasi bahwa versi perangkat yang diganti mereknya dengan moniker Vivo TWS 4 akan debut beberapa saat kemudian di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *