Infinix INBook X2 Slim Diluncurkan dengan Desain Ultra Tipis dan CPU Intel

Infinix INBook X2 Slim. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix baru saja meluncurkan laptop INBook X2 Slim baru di pasar India, memperluas portofolio notebooknya di wilayah tersebut. Model terbaru hadir dengan faktor bentuk ultra tipis dan beberapa peningkatan penting dibandingkan pendahulunya. Jadi, inilah semua detailnya.


Infinix INBook X2 Slim: Tampilan & Desain
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (2/6/2023), notebook terbaru perusahaan hadir sebagai laptop yang menawarkan desain dan spesifikasi premium dengan tetap mempertahankan nilai yang tinggi. Dengan kata lain, ini menampilkan desain dan tampilan premium dengan prosesor yang mumpuni tanpa merusak bank Anda.

Laptop ini memiliki berat hanya 1,24 kilogram dan ketebalan hanya 14,8 mm. Bahkan bezelnya sangat tipis, hanya berukuran 4,7mm. Infinix telah meluncurkan INBook X2 Slim dalam berbagai warna yang menarik, termasuk varian Merah, Hijau, Perak, dan Biru yang baru.


Ini menjadikannya laptop tertipis dan teringan di segmen ini. Ini fitur tubuh logam aluminium ringan. Ini membuatnya cukup portabel, yang sangat bagus untuk pelajar atau pekerja profesional yang membutuhkan produktivitas saat bepergian. Di bagian depan, laptop menampilkan layar FHD 14 inci yang menawarkan kecerahan puncak 300 nits.

Selain itu, panel ini bahkan akan hadir dengan dukungan gamut warna sRGB 100 persen pada layar IPS-nya. Merek ini menjanjikan sudut pandang, kejernihan, dan ketajaman yang luar biasa pada model ini.


Spesifikasi
Di bawah kap, Infinix INBook X2 Slim dapat dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 seperti i3, i5, dan i7. Prosesor kelas atas juga cukup mampu untuk melakukan tugas-tugas intensif seperti mengedit video, bermain game ringan, dan banyak lagi. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM dan konfigurasi penyimpanan yang berbeda, dengan model kelas atas memiliki RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB.

Pembaruan besar lainnya dari pendahulunya adalah penambahan paket baterai 50Wh berkapasitas tinggi yang menjanjikan untuk menawarkan 11 jam penjelajahan web dan sekitar 9 jam pemutaran video.


Laptop ini ditawarkan dengan pengisi daya berbasis port USB Tipe C 65W. Fitur penting lainnya termasuk, kamera 720P dengan Dual LED Flash, penyimpanan SSD NVMe PCIe 3.0, Audio DTS dari speaker Stereo, dan sistem Pendinginan 1.0 yang akan membantu menjaga suhu tetap terkendali. Untuk konektivitas, perangkat ini mendukung WiFi 5, Bluetooth 5.1, dua port USB 3.0, port USB Type C, satu slot kartu SD, dan jack headphone 3.5mm.


Harga & Ketersediaan
Infinix INBook X2 Slim akan mulai dijual mulai 9 Juni dari Flipkart. Ini akan ditawarkan dalam 6 varian berbeda, jadi mari kita lihat harganya:

– i3 (8GB+256GB) – 27.990 Rupee atau Rp5 jutaan (termasuk semua penawaran)
– i3 (8GB+256GB) – 30.990 Rupee atau Rp5,5 jutaan (termasuk semua penawaran)
– i5 (8GB+256GB) – 38.990 Rupee atau Rp7 jutaan
– i5 (8GB+256GB) – 40.990 Rupee atau Rp7,3 jutaan
– i7 (8GB+256GB) – 48.990 Rupee atau Rp8,8 jutaan
– i7 (8GB+256GB) – 50.990 Rupee atau Rp9,1 jutaan

Khususnya, peluncuran juga tiba sehari setelah perusahaan mengumumkan smartphone Infinix Note 30 5G baru, yang menampilkan speaker bertenaga JBL. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *