“Indiana Jones 5”: Emosional Harrison Ford Menampilkan Cuplikan Baru

Harrison Ford dalam film “Indiana Jomes”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Raja petualangan kembali lagi. “Indiana Jones 5” menunjukkan trailer pertamanya pada hari Sabtu selama D23 Expo. Meskipun tidak dirilis secara online, Harrison Ford muncul di atas panggung untuk berbicara tentang rekaman tersebut, bergabung dengan sutradara James Mangold dan lawan mainnya Phoebe Waller-Bridge.


“Terima kasih telah membuat film-film ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua,” katanya, terlihat cukup emosional. “Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa yang satu ini fantastis. (Menunjuk di Waller-Bridge). Dan inilah salah satu alasannya,” kata Ford.

“Film “Indiana Jones” adalah tentang fantasi dan misteri, tetapi juga tentang hati,” lanjutnya. “Kami memiliki cerita yang sangat bagus untuk diceritakan, serta film yang akan membuat Anda terpukau.”

Ford juga menyinggung bahwa ini adalah kali terakhirnya dalam peran tersebut, dengan mengatakan, “Ini dia. Aku tidak akan jatuh untukmu lagi. Tapi terima kasih banyak.”

Waller-Bridge juga berbagi kegembiraan Ford, dengan mengatakan, “Saya memiliki waktu dalam hidup saya untuk membuat film ini. Saya merasa sangat beruntung dan mengikuti orang ini (menunjuk ke Ford) sangat melelahkan.”

Sementara plot sebagian besar telah dirahasiakan sampai sekarang, trailer terbaru memberi penggemar tampilan nyata pertama di Indy kembali beraksi. Terakhir kali karakter klasik terlihat di layar adalah 14 tahun yang lalu dengan “Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.” Ford berusia 64 tahun ketika “Crystal Skull” dirilis, dan dia sekarang berusia 80 tahun, jadi tampaknya tidak ada batasan usia yang dapat menghentikan arkeolog terhebat di dunia.


Di samping Ford dan Waller-Bridge adalah pendatang baru di seri Mads Mikkelsen, Toby Jones, Boyd Holbrook, Thomas Kretschmann dan Antonio Banderas.

Film ini menandai pertama kalinya sutradara terkenal Steven Spielberg tidak menyutradarai serial ini. Sementara Spielberg tetap sebagai produser langsung, “Indiana Jones 5” disutradarai oleh Mangold (“Logan,” “Ford v. Ferrari”). Menurut Holbrook, penggemar tidak memiliki alasan untuk khawatir tentang perubahan sutradara.

“Pria itu tidak bisa membuat film yang buruk,” kata Holbrook sebelumnya kepada Variety. “Dia sangat tepat dalam apa yang dia lakukan.”

John Williams juga kembali untuk menggubah musik film tersebut. Pada awal September, Williams memberi penonton di Hollywood Bowl rasa soundtrack, menampilkan tema baru berjudul “Helena’s Theme.” Judul lagu tersebut mengacu pada karakter Waller-Bridge dalam film tersebut, yang ia gambarkan sebagai “seorang petualang, dan juga seorang femme fatale”.

“Indiana Jones 5” saat ini ditetapkan untuk tanggal rilis 30 Juni 2023 mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *