Inbox SCTV, Ini Jadwal Manggung Para Artis

Panggung utama Program Inbox SCTV dibangun disisi barat alun-alun Sukoharjo. Program Inbox akan digelar dua hari Sabtu dan Minggu.

Sukoharjonews.com – Event akbar dari televisi swasta SCTV ”Inbox” bakal menggeberak Alun-alun Sukoharjo besuk, Sabtu-Minggu (9-10/12). Artis-artis kondang dijadwalkan tampil dalam acara yang digelar sabtu pagi.

Hari pertama, Sabtu Pagi, artis-artis seperti  Zivilia, Lilis Karlina, Nurbayan, Dimas Tedjo, Zian Spectre, Rena Kdi bakal menghibur masayarakat Sukoharjo. Siang harinya, giliran Hijau Daun, Annisa Bahar, Ratna Antika, Dina Sabun Colek, Bian Gindaz yang bakal menampilkan performa terbaiknya.

Berdasarkan rundown acara yang diterima Sukoharjonews.com, acara dimulai pukul 06.00 diawali dengan Senam Maumere bersama ibu-ibu Persatuan Istri TNI (Persit) dan dilanjutkan penampilan Nurbayan.

Zian Spectre dijadwalkan tampil pada pukul 06.09 dan Zivilia tampil pukul  06.33. Lilis Karlina dijadwalakan manggung pukul 06.25 dan nyanyi bersama peserta pukul 07.41. Penampilan kedua Zivilia pada pukul 07.85, Zivilia dilanjutkan aksi duet Lilis Karlina dan Dimas Tedjo.



Acara inbox sabtu siang dibuka dengan penampilan barongsai pada pukul 12.30. Penampilan pedangdut Anisa Bahar dijadwalkan pada pukul 12.13 dan 14.14. Bian Gindas dijadwalkan tampil pada pukul 12.38 dan 14.30.

RatnaAntika dijadwalkan manggung pada pukul 13.12 dan Hijau Daun bakal tampil pada pukul 13.00 dan 14.34. Sedangkan  untuk Inbox pada Hari Minggu (10/12) besok, artis yang bakal menghibur masyarakat Sukoharjo antara lain Five Minut, Wika Salim, Jenita Janet, Pendhoza dan Candil and Band. Inbox Minggu besok dimulai pukul 12.00 WIB.

Ratna Antika juga akan berduet dengan Dina Sabun Colek pada pukul 14.51. Acara Inbox ini diperkirakan akan dihadiri ribuan warga dari wilayah Sukoharjo dan sekitarnya. Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Sukmawati mengatakan, acara Inbox ini akan diamankan ratusan personel Polres Sukoharjo.

“Pengamanan sekitar 154 ppersonel,” tutur AKP Sukma. (Sofarudin)

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *