Hyundai Meluncurkan Sepeda Listrik Rayvolt Exxcite dengan Desain Ramping dan Stylish

Sepeda Listrik Hyundai Rayvolt Exxcite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hyundai melemparkan topinya ke pasar e-mobilitas yang berkembang pesat dengan peluncuran e-bike Hyundai Rayvolt Exxcite khusus untuk pasar Prancis. Hyundai adalah pembuat mobil terbaru yang telah berkembang ke kancah e-mobilitas. Meskipun tidak menggantikan mobil, sepeda listrik dengan cepat menyediakan opsi yang berkelanjutan dan ringkas untuk pergerakan jarak jauh di dalam hutan kota.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (2/6/2023), pasar e-mobilitas berkembang pesat dengan beberapa produsen mobil dan sepeda motor berkecimpung di dalamnya. Ini termasuk Porsche, Yamaha, Ducati, dan Mercedes-AMG. Hyundai bermitra dengan Rayvolt untuk edisi khusus, versi terbatas dari e-bike Rayvolt Exxite Next yang populer. E-bike Hyundai Exxcite Next akan terbatas pada pasar Prancis. Ini akan memasuki pasar yang berkembang pesat dan pasti akan bersaing dengan merek-merek mapan di pasar.

Hyundai Exxcite Next dilengkapi dengan motor hub EPAC 250W dengan torsi maksimum 50Nm. Ini memiliki kecepatan bantuan tertinggi 16 mph dan sensor torsi bawaannya memastikan pengiriman daya yang mulus dan lancar. E-bike memiliki paket baterai 14Ah yang dapat dilepas yang terpasang dengan rapi di dalam tiang kursi. Baterai menawarkan jangkauan hingga 50 mil dengan sekali pengisian daya.


Edisi terbatas Hyundai Exxcite Next e-bike memiliki Intelligent Regenerative Brake Sensor (IRBS) dan sistem pengereman pedal belakang. Ada panel kontrol intuitif di bagian depan untuk mengatur parameter drive. Panel kontrol juga memungkinkan pengguna memantau informasi berkendara seperti kecepatan, penggunaan baterai, dan mode bantuan.

Sepeda listrik Hyundai Exxcite Next dapat digunakan di rumah sebagai pelatih kebugaran, menggunakan aksesori RegenFit dan aplikasi Eiva. E-bike Exxcite Next dihargai 3.490 Euro atau Rp55,7 jutaa di Perancis. Belum jelas apakah Hyundai dapat memperluas sepeda listrik baru ke pasar lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *