Humasker Univet Bantara Sukoharjo Luncurkan Sistem Informasi

Humasker Univet Bantara Sukoharjo meluncurkan Sistem Informasi, Selasa (21/5/2024).

Sukoharkonews.com – Humas dan Kerjasama (Humasker) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo meluncurkan Sistem Informasi Humasker. Acara dilaksanakan di Gedung H, Selasa (21/5/2024).


Kepala Humasker Univet Bantara Sukoharjo, Veronika Unun Pratiwi, menyampaikan, Sistem Informasi tersebut untuk mempermudah fakultas dan juga program studi (prodi) dalam mengunggah dokumen kerjasama di tingkat fakultas maupun prodi.

“Dengan sistem ini nantinya semua fakultas maupun prodi dapat mengakses data terkait kerjsama dengan mudah,” ujar Veronika saat sosialisasi.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh kepala prodi dan juga admin prodi. Dengan adanya sistem informasi tersebut, semua fakultas dan prodi dapat mengunggah dokumen kerjasama yang ada sehingga dapat diakses dengan mudah ketika dibutuhkan.


“Kami berharap bantuan pada kaprodi dan dekan untuk bersinergi terkait MoU kerjasama dan implementasinya. Sistem ini akan membatu kaprodi dan dekan untuk akreditasi di masa depan terkait kerjasama yang sudah ada,” tambahnya.

Sedangkan Wakil Rektor 3, Ssodikin, mengatakan, sistem informasi humasker sangat dibutuhkan. Dengan adanya sistem informasi yang terintegrasi, ke depan saat membutuhkan data tidak gagap.

“Meskipun data lengkap secara “hardfile” selama ini belum ada sistem pendukung yang memadai,” ujarnya.

Sodikin berharap setelah adanya sistem informasi humasker ini semua data lengkap didukung dengan dokumen lengkap dalam sistem informasi. “Kita berproses agar data-data yang ada didukung oleh sistem yang memadai dan lebih mempermudah semuanya,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *