Huawei Vision Smart Screen 4 TV 4K Diluncurkan dengan Bezel 1,5 mm dan ‘Cchip AI Vision’

Huawei Vision Smart Screen 4 TV 4K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah meluncurkan penerus Smart Screen 3 4K TV dari tahun lalu. TV 4K baru hadir dalam tiga ukuran berbeda, dilengkapi kamera definisi tinggi bertenaga AI yang ditingkatkan, dan dibanderol dengan harga 4.999 Yuan atau Rp11 jutaan. Sesuai jadwal, serial TV baru tersebut mulai dijual hari ini di China. Jadi mari kita lihat apa yang ditawarkan produk tersebut.


Spesifikasi Huawei Vision Layar Cerdas 4:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/5/2024), Vision Smart Screen 4 hadir dengan desain yang mengesankan – bezel ultra-tipis 1,5 mm, rasio layar-ke-tubuh 98%, dan bidang pandang yang lebih luas. Ia juga menawarkan desain bodi logam one-piece. Itu terbuat dari bahan pelat baja berkekuatan tinggi dan dipoles dengan pasir kuarsa tingkat mikron.

Panel 4K dilengkapi dengan 2304 partisi kontrol cahaya cerdas dan dapat menganalisis karakteristik gambar secara real-time, menyesuaikan kecerahan secara akurat, serta secara cerdas memproses dan menggambarkan cahaya dan bayangan dalam konten.

Panel ini mendukung gamut warna lebar DCI-P3 92%, yang berarti representasi sebagian besar warna hampir akurat. Menurut perusahaan, TV tersebut menampilkan warna yang “cerah dan hidup”, dan dikalibrasi berdasarkan saluran demi saluran △E≤1.518.


Berbicara tentang internal, TV pintar ini dibekali RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, serta ditenagai oleh “chip AI Vision” 4-core berperforma tinggi. Chipset tersebut cukup mumpuni untuk mendukung decoding 4K 120 FPS.

Chipset ini menawarkan 1,6TNPU untuk menjalankan pemrosesan berbasis AI. Boot-up kali ini juga lebih cepat. Ini mendukung fitur AI seperti pelacakan potret panggilan video dan pengenalan postur duduk anak-anak. Chip tersebut juga mendukung teknologi resolusi super yang dapat meningkatkan tekstur konten.

Untuk konektivitas, TV ini menawarkan 3 x antarmuka HDMI 2.1, yang mendukung input sinyal 4K 120 Hz, peningkatan audio eARC, bandwidth penuh 3 arah 48 Gbps, dan mendukung VRR dan ALLM. Memungkinkan Anda menikmati game konsol definisi ultra tinggi di TV ini. Panelnya juga mendukung kecepatan refresh tinggi 240Hz untuk game. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *