Headset Bluetooth Edifier Lolli Pro 3 dengan Pengurangan Kebisingan -45dB dan Masa Pakai Baterai 26 Jam Diluncurkan

Headset Bluetooth Edifier Lolli Pro 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Headset Bluetooth Edifier Lolli Pro 3 telah dirilis di China. Headset nirkabel Edifier Lolli Pro 3 yang baru menawarkan pengurangan kebisingan yang signifikan hingga 45dB dan masa pakai baterai 26 jam. Headset ini diiklankan mendukung codec 192kHz/24Bit dengan sertifikasi Hi-Res Wireless dan label emas ganda HWA.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/5/2024), Headset Edifier Lolli Pro 3 dilengkapi dengan unit driver frekuensi tinggi berlapis titanium 6mm ditambah unit frekuensi menengah-rendah komposit 10mm. Headset ini mendukung pengiriman audio spasial dan pengurangan kebisingan yang memadai.

Sesuai iterasi sebelumnya, kemampuan pengurangan kebisingan meningkat sebesar 67% pada headset baru. Tiga mikrofon internal ditampilkan di setiap headset dan ini memungkinkan panggilan yang jelas bahkan dalam kondisi buruk.

Headset ini mendukung konektivitas Bluetooth ganda secara bersamaan dan dapat dialihkan kapan saja. Setiap headset memberikan masa pakai baterai hingga enam jam dan kotak pengisi daya dapat memberikan aktivitas hingga 26 jam.


Aplikasi pendamping Edifier Lolli Pro 3 adalah aplikasi Edifier Connect yang dapat diunduh dengan mudah. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menyesuaikan tombol fungsi pengurangan kebisingan, mencari headphone, dan lainnya.

Headset Bluetooth Edifier Lolli Pro 3 tersedia dalam setidaknya tiga pilihan warna termasuk hitam, hijau, dan putih. Headset baru ini ditawarkan dengan harga mulai 339 Yuan atau Rp747 ribuan. Itu dapat dibeli melalui gerai ritel di China termasuk JD.com. Tidak ada rincian ketersediaan global untuk headset Bluetooth Edifier Lolli Pro 3 baru saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *