Headphone Sony ULT Wear dengan ANC Premium, Dukungan LDAC dan Prosesor V1 Diluncurkan, Cek Harganya

Headphone Sony ULT Wear. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony baru-baru ini meluncurkan seri perangkat keras audio ULT Power Sound, yang terdiri dari speaker baru serta sepasang headphone baru yang disebut Sony ULT Wear. Headphone ini adalah WH-ULT900N yang baru-baru ini bocor, namun Sony mencapnya hanya sebagai Ult Wear.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (15/4/2024), headphone ini kini tersedia dalam warna Hitam, Hijau Hutan, dan Putih Mati. Mereka dilengkapi driver neodymium 40 mm, menawarkan rentang respons frekuensi dari 5 Hz hingga 20 kHz, memastikan suara yang kaya dan detail di semua genre. Konektivitas sangat baik, dengan Bluetooth 5.2 dan Bluetooth Multipoint untuk kemudahan peralihan perangkat.

Headphone ini memiliki segudang fitur menarik, termasuk mode transparansi, dukungan LDAC untuk kualitas audio superior, dan sensor yang mendeteksi saat pengguna melepas headphone. Prosesor Terintegrasi V1 Sony, yang terkenal dengan kemampuan peredam bisingnya, disertakan bersama Teknologi Pengambilan Suara yang Tepat dan dukungan kontrol suara untuk Google Assistant dan Alexa.


Headphone ULT WEAR menawarkan pengalaman mendengarkan yang mendalam melalui Active Noise Cancellation (ANC) premium, 360 Reality Audio, EQ yang dipersonalisasi, kontrol gerakan, dan kompatibilitas dengan aplikasi Sony Headphones Connect untuk pengaturan yang dipersonalisasi.

Headphone ini juga dilengkapi dengan tombol ULT yang menghasilkan bass bertenaga dan menghentak. Sony juga memprioritaskan kelestarian lingkungan dengan memasukkan plastik daur ulang ke dalam desain headphone ULT WEAR mereka.

Harga & ketersediaan
ULT WEAR tersedia untuk dibeli mulai Musim Semi 2024 di Sony.com, Amazon, Best Buy, dan dealer resmi Sony lainnya. Sony telah menetapkan harga USD199,99 atau Rp3,2 jutaan di AS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *