Harga Asus ROG Ally Model Dasar dengan Prosesor AMD Z1 dan Penyimpanan SSD 256GB Terungkap

Asus ROG Ally. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus siap untuk meluncurkan perangkat genggam gamingnya, ASUS ROG Ally, pada 11 Mei, dan kami telah mempelajari lebih banyak detail tentang perangkat tersebut melalui berbagai bocoran menjelang peluncuran resminya. Baru-baru ini, detail harga model Extreme terungkap, dan sekarang, bocoran harga juga muncul untuk model dasar ROG Ally dengan prosesor AMD Z1 milik SnoppyTech.


Harga konsol genggam Asus ROG Ally
Dilansir dari Gizmochina, Senin (1/5/2023), menurut bocoran tersebut, model dasar ASUS ROG Ally akan dibandrol dengan harga USD599,99 atau Rp8,8 jutaan, yang akan hadir dengan RAM LPDDR5 16 GB dan penyimpanan SSD NVMe M.2 256 GB.

ASUS ROG Ally akan hadir dalam dua varian SoC yang berbeda, dan model dasarnya akan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1. Itu juga diharapkan menampilkan layar 7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, resolusi 1920 x 1080 piksel, rasio aspek 16: 9, dan kecerahan puncak 500nits. Selain itu, perangkat akan mem-boot OS Windows 11 dan akan kompatibel dengan platform game populer seperti aplikasi EA, Epic Games, Steam, dan Xbox game pass.


Asus ROG Ally juga dikatakan memiliki slot kartu microSD khusus, port USB Type-C, dan kemampuan pengisian cepat 65W.

Dari segi spesifikasi lainnya, perangkat dikabarkan hadir dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan dukungan audio Dolby Atmos untuk kualitas suara yang superior. Mungkin juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris, seperti ASUS ROG Raikiri Pro Controller, ASUS ROG Cetra Earbuds (TWS), dan Travel Case.

Selain itu, perangkat ini akan memiliki pipa panas dengan heat sink dua elemen, port koneksi untuk GPU eksternal ASUS XG Mobile, tombol bahu, dan jack audio 3,5mm. ASUS ROG Ally dibentuk menjadi perangkat genggam gaming yang kuat, dan dengan harga kompetitif varian dasar, pasti akan menarik banyak perhatian di pasar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *