Google Pixel 9 Pro Fold Adalah Nama Smartphone Google yang Dapat Dilipat Berikutnya


Google PIxel Fold 2 CAD dirender oleh SmartPrix/OnLeaks via Gizmochina.

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, Google memasuki pasar ponsel lipat dengan mengumumkan Pixel Fold. Ada beberapa laporan bahwa merek tersebut sedang mengerjakan ponsel lipat generasi kedua. Pabrik rumor untuk sementara menyebut perangkat tersebut sebagai Pixel Fold 2. Namun, laporan terbaru dari AndroidAuthority menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan menggunakan nama Google Pixel 9 Pro Fold.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (20/4/2024), menurut publikasi tersebut, orang dalam Google mengetahui bahwa akan ada perangkat seri Pixel 9 keempat. Perangkat ini disebut-sebut sebagai ponsel yang dapat dilipat. Laporan tersebut menyatakan bahwa Pixel 9 dan Pixel 9 Pro diberi nama sandi “tokay” dan “caiman”.

Di sisi lain, nama kode “Komodo” dan “komet” milik Pixel 9 Pro XL dan Pixel 9 Pro Fold. Perangkat lunak untuk ponsel Pixel tahun ini juga menyebutkan nama-nama tersebut.


Laporan mengungkapkan bahwa Pixel lipat generasi kedua, yang kini dikatakan memiliki Pixel 9 Pro Fold, akan menampilkan chip Tensor G4. Bocoran render perangkat mengungkapkan bahwa desainnya akan lebih sejalan dengan seri Pixel 9.

Menurut laporan sebelumnya, Pixel 9 Pro Fold akan memiliki layar lipat 8,02 inci di bagian dalam dan layar penutup 6,29 inci. Menurut laporan, perangkat tersebut akan hadir dengan RAM LPDDR5 16 GB, penyimpanan UFS 4.0 256 GB, dan asisten Pixie AI. Sekarang perangkat lipat berikutnya dari perusahaan dikatakan sebagai bagian dari seri Pixel 9, dan kemungkinan akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *