Geely Galaxy L6 Miliki “Sports Edition”, Desain Baru dan Total Jangkauan 1.370 Km

Geely Galaxy L6. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Geely telah meluncurkan versi sporty dari sedan hybrid plug-in kompak Galaxy L6 mereka yang populer. Terlihat dalam pengumuman kendaraan terbaru dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China, “Sports Edition” L6 menawarkan desain yang memukau dan spesifikasi performa yang mengesankan.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (19/5/2024), Sports Edition L6 melepaskan tampilan standarnya untuk tampilan yang lebih agresif. Pilihan cat oranye terang atau kuning muda langsung menarik perhatian, sementara aksen hitam pada bumper dan side skirt menambah sentuhan ancaman.

Spoiler belakang tetap melengkapi estetika sporty. Mobil ini semakin menekankan aspirasi performanya dengan pelek hitam ramping dan kaliper rem merah atau kuning yang kontras.

Galaxy L6 Sports Edition bukan hanya soal penampilan. Mobil ini ditenagai oleh sistem hybrid listrik Thor 8848 generasi berikutnya dari Geely. Pembangkit tenaga listrik ini menggabungkan mesin hybrid 1,5T dengan penggerak listrik frekuensi variabel 3 kecepatan DHT Pro. Hasil? Akselerasi 0 hingga 100 km/jam yang mendebarkan hanya 6,3 detik dan kecepatan tertinggi 247 km/jam.

Namun kinerja tidak mengorbankan efisiensi. Edisi Olahraga L6 menawarkan jangkauan listrik murni 125 km dan gabungan jarak tempuh 1.370 km. Selain itu, ia memberikan tingkat konsumsi bahan bakar yang mengesankan, hanya 4,55 liter per 100 kilometer.


L6 Sports Edition menawarkan pengemudi berbagai mode berkendara untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pilih dari mobil listrik murni untuk berkendara di kota bebas emisi, jangkauan lebih luas untuk perjalanan lebih jauh, mode cerdas untuk pengalaman seimbang, atau mode performa untuk memaksimalkan potensi mobil. Selain itu, mobil ini menawarkan 20 mode berkendara cerdas yang beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan.

Meskipun harga resmi untuk Sports Edition L6 belum diumumkan, Galaxy L6 standar saat ini mulai dengan harga kompetitif 99.800 Yuan atau Rp220,5 jutaan (penawaran waktu terbatas) berkat diskon seri hybrid baru-baru ini. Hal ini menempatkan penawaran Geely yang sporty sebagai pilihan menarik bagi pengemudi yang mencari performa dan gaya tanpa mengeluarkan banyak uang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *