Ragam  

Gara-gara Ini Belasan Personil Satreskrim Polres Sukoharjo Terima Penghargaan

Sebanyak 13 anggota Polres Sukoharjo menerima penghargaan dari Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (20/6/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sebanyak 13 anggota Polres Sukoharjo menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Penghargaan tersebut tidak serta merta diberikan kepada anggota. Pasalnya, penghargaan diberikan karena kinerja yang telah dilakukan anggota. Penghargaan diberikan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Senin (20/6/2022).


“Penghargaan ini diberikan karena anggota tersebut telah bekerja dengan baik bahkan melebihi panggilan tugasnya,” terang Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah AKP Teguh Prasetyo, Ipda Wahyono, Aiptu Bambang Margiyanto, Bripka Agus Sujatno, Bripka Chandra Hermawan, Bripka Arif Mustofa, Bripka Astuti Rahmawati, Brigpol Hendrik Setiawan, Briptu Aan Tri Putro, Briptu Derry Eka Anjas Asmara, dan Bripda Yucafa Musiansyah.

Kesebelas anggota yang bertugas di Satreskrim tersebut mendapat penghargaan dari Kapolres, setelah berhasil mengungkap berbagai kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Sukoharjo.

Penghargaan juga diberikan kepada anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Aiptu Erwin Supeno dan Bripka Helmi Rinanto. Keduanya mendapat penghargaan atas dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Kapolres mengatakan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semangat personil untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memotivasi personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Untuk menambah semangat, maka hari ini kita beri mereka apresiasi dan penghargaan,” ujar AKBP Wahyu.

“Namun kita juga harus konsekuen, apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran maka kita juga laksanakan punishment, sehingga dengan reward dan punishment yang diterapkan ini dapat memotivasi anggota dalam melakukan prestasi,” tandasnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *