Fitbit Sense 2, Jam Tangan Pintar Versa 4, Pelacak Kebugaran Inspire 3 Diluncurkan

Fitbit Inspire 3 Versa 4 and Sense 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fitbit mengumumkan Sense 2, Versa 4, dan Inspire 3 di pasar global. Sense 2 dan Versa 4 adalah jam tangan pintar sedangkan Inspire 3 adalah band kebugaran. Produk smart wearable baru dari merek ini hadir sebagai penerus perangkat generasi terakhir. Ketiga penawaran yang dapat dikenakan dari Fitbit hadir dengan langganan Premium enam bulan.


Spesifikasi dan fitur Fitbit Sense 2, Versa 4, Inspire 3
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (2/9/2022), Fitbit Sense 2 dan Versa 4 identik satu sama lain. Mereka hadir dengan pelat jam persegi dengan tepi membulat dan desain tipis dan ringan. Ada tombol fisik di sisi kanan perangkat.

Di bagian depan pelacakan kebugaran, Fitbit Sense 2 dan Versa 4 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pengukuran suhu kulit, dan juga pelacak glukosa darah (dalam aplikasi). Kedua perangkat wearable ini menawarkan 40 mode kebugaran dan lebih dari 1.000 latihan. Ada juga skor kesiapan harian yang tersembunyi di balik paywall Fitbit Premium.

Satu-satunya perbedaan antara Sense 2 dan Versa 4 adalah bahwa yang pertama juga dilengkapi sensor cEDA yaitu pemindaian aktivitas elektrodermal terus menerus untuk pelacakan akurat stres sepanjang hari. Selain itu, Sense 2 dilengkapi dengan pemberitahuan Respons Tubuh yang merekomendasikan berbagai cara untuk mengelola stres pada saat itu termasuk pencatatan suasana hati, pernapasan terpandu, sesi perhatian, di pergelangan tangan atau di aplikasi Fitbit.


Fitbit Sense 2 dan Versa 4 dilengkapi dengan GPS bawaan dan asisten suara Alexa. Google telah berjanji bahwa aplikasi Maps dan Wallet akan tersedia di masa depan di kedua jam tangan pintar.

Adapun Fitbit Inspire 3, itu menyerupai pelacak kebugaran biasa. Ini adalah perangkat kecil dan ringan yang mampu memantau berbagai aktivitas serta detak jantung, SpO2, pola tidur, pengingat tidak bergerak, dan stres.

Terlepas dari perbedaannya, Fitbit Sense 2, Versa 4, dan Inspire 3 tahan air hingga 5 meter. Mereka hadir dengan tampilan selalu aktif dan kompatibel dengan Android serta iOS. Sense 2 dan Versa 4 memiliki daya tahan baterai hingga 6 enam hari dengan dukungan pengisian cepat sedangkan Inspire 3 diklaim dapat bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

Harga Fitbit Sense 2, Versa 4, Inspire 3 di India
Fitbit Sense 2 hadir dalam warna Gray Graphite, Mis Soft Gold, dan White Platinum. Harganya 24.999 Rupee atau Rp4,6 jutaan. Di sisi lain, Versa 4 membawa label harga 20.499 Rupee atau Rp3,8 jutaan dan ditawarkan dalam warna Graphite Black, Pink Sand, dan Waterfall Blue. Terakhir, Fitbit Inspire 3 hadir dalam varian Midnight Zen, Lilac Bliss dan Morning Glow dan harganya 8.999 Rupee atau Rp1,6 jutaan di India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *