Epson Meluncurkan Proyektor CH-TW5750 dengan 2700 Lumens, Resolusi 1080P, Android 11, Cek Harganya

Proyektor Epson CH-TW5750. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Epson baru-baru ini meluncurkan proyektor CH-TW5750 barunya, yang menawarkan reproduksi warna asli, kecerahan tinggi, dan fitur cerdas. Proyektor ini dibanderol dengan harga 4.299 Yuan atau Rp9,4 jutaan dan sekarang sudah siap untuk pra-penjualan di JD.com. Mari selidiki spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Proyektor Epson CH-TW5750 :
Dikutip dari Gizmochina, Senin (20/5/2024), proyektor ini dilengkapi dengan teknologi layar 3LCD dan C2FINE (Crystal Clear Fine Technology) yang dikembangkan sendiri oleh Epson untuk menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan alami tanpa bintik atau artefak pelangi.

Proyektor ini juga mendukung kedalaman warna 10-bit, penyesuaian warna 6 saluran untuk penyesuaian suhu warna dan saturasi yang dipersonalisasi, dan menawarkan nilai DUV mendekati 0 untuk warna yang lebih murni dan cerah.

CH-TW5750 dilengkapi 3 buah chip matriks aktif polisilikon 0,61 inci, yang mencapai resolusi asli 1080P dan kecerahan 2700 lumens di bawah standar ISO. Hal ini memastikan gambar yang cerah dan jelas bahkan di lingkungan dengan pencahayaan yang baik. Selain itu, proyektor ini mendukung zoom optik 1,2x untuk penempatan fleksibel dan rasio kontras dinamis tinggi 35.000:1 untuk detail jelas di bagian gelap dan warna cerah di bagian terang.


CH-TW5750 dilengkapi dengan sistem operasi Android 11.0 dan hadir dengan ruang penyimpanan 64GB. Mendukung fungsi suara AI dan Tencent Aurora TV OS, menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dan pengoperasian yang lancar. Proyektor ini juga dilengkapi mode tidur untuk mematikan daya secara otomatis setelah lama tidak aktif dan fungsi kaca pembesar waktu.

Desain proyektor ini ramping dan modern, dengan modul pelindung lensa logam yang tidak hanya melindungi namun juga menambah daya tarik estetika. Remote control yang cerdas memungkinkan navigasi dan pengoperasian yang mudah, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

CH-TW5750 menggunakan teknologi refleksi difus untuk memproyeksikan cahaya, sehingga memudahkan mata dan mengurangi kelelahan. Ia juga menawarkan masa pakai sumber cahaya yang panjang hingga 7500 jam dalam mode ECO, yang berarti penggunaan hingga 6 tahun 7 bulan selama 3 jam sehari.

Selain itu, Epson menawarkan garansi keseluruhan mesin selama 3 tahun dan garansi sumber cahaya selama 3 tahun untuk ketenangan pikiran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *