Eizo Meluncurkan Monitor Melengkung 34 Inci, Menampilkan Resolusi ‘Dual 2K’, Akan Tersedia pada Bulan Juli

Monitor Eizo 34 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Eizo baru-baru ini meluncurkan EV3450XC, monitor melengkung 34 inci yang dirancang untuk para desainer di luar negeri. Monitor ini menawarkan layar resolusi tinggi yang ideal untuk alur kerja kreatif, sering disebut sebagai “dual 2K” (3440 x 1440 piksel).


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (14/6/2024), meskipun “dual 2K” bukan istilah teknis resmi, ini pada dasarnya berarti resolusi horizontal kira-kira setara dengan dua layar 1080p yang ditempatkan berdampingan. Hal ini menghasilkan pengalaman menonton yang tajam dan luas, memberikan ruang layar yang luas bagi para desainer dan profesional kreatif untuk bekerja sama.

EV3450XC mengutamakan akurasi warna, mencakup gamut warna sRGB. Ia menawarkan kecerahan 300 nits, rasio kontras statis 1000:1, dan kecepatan respons 5ms, cocok untuk sebagian besar tugas desain dan produktivitas.


Untuk ergonomis, dudukan monitor dapat dimiringkan, dan juga dapat dipasang di dinding VESA 100x100mm. Dalam hal konektivitas, ia mengemas berbagai port: 1 USB-B, 2 USB-C, 2 USB-A, dan 2 HDMI (versi spesifik tidak disebutkan). Monitor ini juga dilengkapi dengan dua speaker 4W.

Harga dan tanggal rilis pastinya belum diumumkan, namun diperkirakan akan tersedia pada bulan Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *