Edifier Meluncurkan Headset eSports G2 Pro: Driver Titanium 50mm, Suara Surround 7.1, Pencahayaan RGB, Cek Harganya

Headset Edifier Hecate G2 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Edifier telah mengumumkan headset eSports HECATE G2 Pro terbaru mereka di pasar Cina, dengan sertifikasi Hi-Res dan efek pencahayaan RGB. Headset ini saat ini dihargai 279 Yuan atau Rp614 ribuan sebagai promosi peluncuran, dengan harga reguler 299 Yuan atau Rp658 ribuan.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/4/2024), G2 Pro menggantikan HECATE G1 Pro, yang dirilis tahun lalu pada bulan November. Merek HECATE Edifier berfokus pada penyediaan peralatan kelas profesional untuk para gamer.

Spesifikasi Edifier HECATE G2 Pro:
Headset eSports Edifier G2 Pro dilengkapi dengan driver berlapis titanium 50mm dan ditenagai chip C-Media 6646 X1. Kombinasi ini menghasilkan audio bersertifikasi Hi-Res, mendukung decoding 32-bit/192kHz dan perekaman 192kHz/32-bit, serta memerlukan reproduksi suara yang jernih dan detail. Ia memiliki sensitivitas 102dB dan dilengkapi dengan panjang kabel sekitar 2,5 meter.

Bagi para gamer, headset ini dilengkapi fitur suara surround 7.1, yang memberikan isyarat audio posisional untuk pengalaman bermain game yang lebih mendalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk menentukan lokasi musuh dan suara lain dalam dunia game, memberi mereka keunggulan kompetitif.


Edifier G2 Pro dilengkapi kartu suara ganda, memungkinkan penyesuaian volume game dan obrolan suara secara independen. Hal ini memastikan komunikasi yang jelas dengan rekan satu tim sekaligus memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengalaman audio dalam game mereka. Headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon omnidireksional yang dapat dilepas dengan peredam bising untuk komunikasi suara yang jernih.

Edifier G2 Pro dirancang untuk sesi permainan yang panjang dengan bantalan telinga berbahan kulit berprotein dan desain ringan dengan berat hanya 270 gram. Headset ini juga dilengkapi efek pencahayaan RGB dengan tiga mode preset, memungkinkan pengguna mempersonalisasi pengaturannya. Headset ini kompatibel dengan komputer, laptop, PS4/PS5, dan perangkat lain, menawarkan keserbagunaan bagi para gamer.


Headset ini dilengkapi kontrol garis intuitif untuk kemudahan pengoperasian, sakelar terintegrasi untuk aktivasi suara surround 7.1 satu tombol, penyesuaian volume kartu suara ganda, mute mikrofon, dan efek pencahayaan RGB. Desain praktis ini memastikan gamer dapat dengan cepat menyesuaikan pengaturan audio tanpa mengganggu permainan mereka.

Untuk merayakan peluncuran Edifier G2 Pro, perusahaan mengadakan acara khusus mulai tanggal 27 Maret hingga 12 April 2024. Pelanggan yang membeli headset dapat mengikuti undian untuk memenangkan kesempatan memenangkan Kontrak EDG Fearless, 1000 Jingdong Beans , atau foto bertanda tangan dari gamer populer seperti Haodong dan Smoggy. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *