Earbud Huawei FreeBuds Lipstick 2 dengan desain Open-fit & Hybrid Noice Cancellation Diluncurkan

Earbud Huawei FreeBuds Lipstick 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei baru-baru ini meluncurkan smart band Band 9, serta notebook MateBook X Pro 2024 di Cina. Bersamaan dengan gadget tersebut, merek tersebut juga meluncurkan earbud Huawei FreeBuds Lipstick 2. Headphone ini dilengkapi dengan wadah pengisi daya berbentuk lipstik. Namun, sepertinya earbud di dalam casingnya adalah Huawei FreeBuds 5


Dikutip dari Gizmochina, Senin (15/4/2024), Casing pengisi daya juga dapat disambungkan ke tali pengikat agar mudah dipasang di tas. Ukurannya 28,9 mm × 78,5 mm dan berat sekitar 78 gram. Tidak seperti earbud pada umumnya yang memiliki batang atau tanpa batang, FreeBuds 5 menawarkan desain berbentuk tetesan air yang pas di telinga.

Earbud ini mendukung codec audio canggih seperti L2HC dan LDAC, memungkinkan streaming audio resolusi tinggi. Mereka juga menawarkan audio spasial pada perangkat HarmonyOS 3, peredam bising aktif Hybrid, dan penyetelan EQ dinamis.


Huawei mengklaim menggunakan algoritma adaptif saluran telinga yang inovatif, yang menyesuaikan dengan bentuk telinga pengguna untuk pengurangan kebisingan yang lebih baik.

Dilengkapi unit driver 11 mm, earbud ini terhubung melalui Bluetooth 5.2 dan mendukung pemasangan multi-titik. Mereka menjanjikan waktu bermain hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya, dan diperpanjang hingga 24 jam dengan wadah pengisi daya yang disertakan.

Harga & ketersediaan
Perusahaan menawarkan earbud ini untuk pra-penjualan dengan harga 700 Yuan atau Rp1,5 jutaan. Huawei FreeBuds Lipstick 2 hadir dalam dua pilihan warna: String White dan Phantom Black. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *