Ducati Dikabarkan Siapkan Monster SP dan Scrambler Baru Untuk World Première 2023

Monster SP Ducati. (Foto; Rideapart)

Sukoharjonews.com – Pabrikan Ducati tengah menyiapkan model motor baru untuk edisi 2023. Rencananya, pabrikan dari Italia tersebut akan memulai seri World Premiere 2023 mulai 2 September 2022. Namun, Ducati masih menutup rapat-rapat model baru seperti apa yangakan dikenalkan bulan depan.


Dikutip dari Rideapart, Senin (15/8/2022), Ducati baru-baru ini merilis jadwal World Première 2023, tetapi judul samar hampir tidak memberikan rencana Ducati. Selain sneak peek eksklusif dari Scrambler yang direvisi di World Ducati Week 2022, enam pengungkapan lainnya tetap diselimuti misteri.

Namun, sertifikasi Australia menunjukkan bahwa perusahaan Italia memiliki varian Monster SP baru yang menunggu di sayap. Diperkenalkan pada tahun 2021, Monster generasi terbaru ini mengganti rangka teralis khasnya dengan rangka paduan aluminium dan memasangkannya dengan Testastretta V-twin 937cc serbaguna. The polarisasi telanjang akan kembali bersama Monster Plus up-spec pada tahun 2023.

Menurut dokumen Australia, trim SP baru akan berada di atas kisaran Monster. Detail model jarang, tetapi berdasarkan varian SP Ducati lainnya, kami berharap motor telanjang mendapatkan suspender, roda, dan komponen pengereman yang berorientasi pada kinerja.


Tentu saja, itu hanya tebakan terpelajar pada saat ini, tetapi trim premium harus menjembatani kesenjangan antara Monster dan Streetfighter V2.

Scrambler dan Monster baru tentu saja melayani penawaran entry-level perusahaan, tetapi kita dapat beralih ke rilis awal 2023 Ducati untuk panduan tambahan. Pada bulan Juni 2022, Streetfighter V2 membuka penutup dengan warna Storm Green baru sementara Panigale V4, V4 S, dan V4 SP 2023 mengikuti di belakangnya pada Juli 2022. Karena alasan itu, kami menduga Panigale V4 R dan Streetfighter V4 yang diperbarui akan mengklaim slot dalam jadwal World Premiere 2023.

Seperti biasa, kita harus menunggu perusahaan untuk secara resmi mengungkap lineup 2023 sebelum benar-benar mengkonfirmasi kecurigaan kita, tapi setidaknya itu akan membuat kita sibuk sepanjang sisa Agustus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.