Ragam  

DPC PDIP Sembelih Enam Sapi, Termasuk Sapi Kurban dari Puan Maharani

Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengawasi langsung proses penyembelihan sapi kurban, Jumat (31/7/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sukoharjo dalam Idul Adha ini melakukan penyembelihan hewan kurban, Jumat (31/7/2020). Ada enam ekor sapi yang disembelih di Kantor DPC, Masing-masing dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPC PDIP Wardoyo Wijaya, Fraksi PDIP DPRD Sukoharjo, Anggota DPR RI Aria Bima, dan anggota DPRD Provinsi Jateng, Sumarsono.



“Tahun ini ada enam ekor sapi yang disembelih di DPC. Naik dua ekor karena tahun lalu hanya empat ekor,” ujar Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya yang menyaksikan langsung proses penyembelihan sapi kurban tersebut.

Terkait sapi kurban dari Puan Maharani, Wardoyo yang juga Bupati Sukoharjo tersebut mengaku sudah menjadi rutinitas tiap tahun. Pasalnya, tahun lalu Mbak Puan juga berkurban satu ekor sapi di Sukoharjo melalui DPC. Nantinya, daging sapi kurban tersebut akan dibagikan pada warga di sekitar Kantor DPC, PAC, fraksi, dan lainnya.

“Warga yang mendapat daging kurban tidak hanya warga kurang mampu saja, melainkan semua warga di sekitar Kantor DPC. Diharapkan, rutinitas berkurban dapat terus dilakukan tiap tahun,” ujarnya.

Dalam proses penyembelihan sapi tersebut, sejumlah pengurus DPC, PAC dan juga anggota Fraksi PDIP di DPRD terlihat hadir untuk menyaksikan langsung. Selanjutnya, setelah proses pemotongan selesai, daging kurban dibagikan pada warga, baik warga sekitar maupun warga lain melalui PAC masing-masing. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *