Dangbei Memperkenalkan Proyektor Seri D6X, Menawarkan Gimbal Terintegrasi, Layar AI 6,95″, Cek Harganya

Proyektor Seri Dangbei D6X. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dangbei telah meluncurkan proyektor generasi baru di pasar China, seri D6X, dengan gimbal terintegrasi dan layar dinamis AI bawaan. Seri D6X hadir dalam dua varian: D6X Pro dan D6X standar.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (25/4/2024), kedua model memproyeksikan dalam resolusi Full HD (1080p) tetapi kecerahannya berbeda. Versi Pro menggunakan sumber cahaya laser ALPD sekelas bioskop dengan kecerahan hingga 1200 CVIA, sedangkan versi standar menggunakan sumber cahaya laser tiga warna yang mencapai 720 CVIA.

Dangbei D6X Pro dibanderol dengan harga 3.999 Yuan atau Rp8,9 jutaan, sedangkan D6X standar dijual dengan harga 3.099 Yuan atau Rp6,9 jutaan. Pre-order sudah dimulai, dengan pengiriman dimulai pada 27 April.

Spesifikasi Seri Dangbei D6X:
Seri D6X hadir dengan platform gimbal terintegrasi yang memungkinkan pergerakan mulus. Platform ini menggunakan algoritme visual AI dan menghilangkan kebutuhan akan penyesuaian manual, menawarkan koreksi keystone otomatis secara real-time, penghindaran rintangan, fokus otomatis, dan entri layar otomatis. Ini memiliki rentang penyesuaian nada 225°, memungkinkan penempatan fleksibel tanpa mengurangi kualitas gambar.


Seri D6X menghadirkan layar dinamis AI 6,95 inci, menambahkan dimensi baru pada penggunaan proyektor. Layar interaktif ini memungkinkan pengguna mengontrol proyektor dengan gerakan, seperti menggeser ke atas, bawah, kiri, dan kanan.

Layarnya juga berfungsi sebagai jam yang dapat disesuaikan, papan lirik, album waktu, dan galeri karya seni. Ini juga memfasilitasi musik real-time, streaming album dan menampilkan informasi, termasuk cuaca dan berita.

Mengambil interaktivitas selangkah lebih maju, seri D6X memperkenalkan fungsi Magic Touch. Fitur ini memanfaatkan kemampuan sentuh pada layar dinamis AI, memungkinkan pengguna mengontrol proyektor seperti touchpad laptop atau layar sentuh smartphone.


Seri D6X dilengkapi dengan Dangbei OS 4.1 terbaru, menampilkan desain berbasis kartu untuk antarmuka utama. Sistem bertenaga AI ini menawarkan mode multi-pengguna, kemampuan multi-tugas, dan fungsi cepat yang memungkinkan pengguna membuat adegan pintasan berdasarkan preferensi mereka.

Proyektor seri D6X ditenagai oleh chipset MediaTek MT9669 dan hadir dengan penyimpanan 32GB dan RAM 3GB. Mereka juga mendukung Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6.

Proyektor D6X Pro dilengkapi chip DMD 0,33 inci dan mendukung teknologi laser ALPD untuk gambar yang lebih terang dan jelas. Ia juga memiliki sistem speaker internal dengan dukungan Dolby Audio.

Proyektor mendukung decoding HDR/HLG, kompensasi gerakan MEMC, dan kontrol suara jarak jauh. Ini juga memiliki banyak antarmuka, termasuk HDMI, USB, dan eARC. Seri D6X juga menawarkan mode luar ruangan yang dimungkinkan oleh kabel adaptor bank daya yang mendukung catu daya PD 45W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *