CMF Watch Pro 2 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar AMOLED, Kontrol Gerakan, dan Bezel yang Dapat Ditukarkan

CMF Watch Pro 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – CMF bersiap untuk meluncurkan produk baru pada 8 Juli ini. Hampir semuanya kini diketahui tentang smartphone pertamanya berkat teaser dan bocorannya. Sub-merek Nothing kini telah mengonfirmasi detail tentang jam tangan pintar yang akan datang – CMF Watch Pro 2.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (8/7/2024), smartwatch ini akan hadir sebagai penerus Watch Pro tahun lalu dengan peningkatan yang signifikan.

CMF Watch Pro sebelumnya digoda untuk menampilkan bodi paduan aluminium untuk hasil akhir yang halus. Kini, sub-merek Nothing telah mengonfirmasi bahwa ia akan hadir dengan dial bulat. Ada mahkota berputar di sisi kanan atas. Khususnya, jam tangan pintar ini akan menampilkan bezel yang dapat diganti sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan perangkat tergantung pada kesempatan.

CMF Watch Pro 2 akan memiliki layar AMOLED 1,32 inci dengan fitur kecerahan otomatis. Penawaran mendatang juga dipastikan hadir dengan kontrol gerakan. Ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas tertentu hanya dengan melakukan gerakan dengan benar.


Cara kerjanya masih harus dilihat tetapi gambarnya menunjukkan bahwa Anda dapat memutar pergelangan tangan Anda ke luar dan ke dalam untuk meluncurkan fungsi yang berbeda.

CMF Watch Pro 2 diharapkan ditawarkan dalam pilihan strap Black matte dan strap kulit Orange. Pendahulunya diluncurkan dengan banderol harga 4.499 Rupee atau Rp875 ribuan. Mempertimbangkan peningkatan tersebut, kami memperkirakan penawaran mendatang akan diberi harga sedikit lebih tinggi.

CMF Buds Pro 2 juga akan menemani CMF Watch Pro 2. Earphone TWS dipastikan hadir dengan ANC 50dB, integrasi ChatGPT, dan driver ganda. Kedua perangkat wearable bersama dengan CMF Phone 1 dipastikan tersedia dari Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *