Catat Tanggalnya Audisi Indonesian Idol, Dimulai di Yogyakarta

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Setelah sukses menyelenggarakan beragam talent search atau ajang pencarian bakat, RCTI bersama dengan Fremantle Indonesia kembali mengadakan ajang pencarian bakat bergengsi bagi para penyanyi muda Tanah Air yang ingin mencapai impiannya menjadi bintang idola musik Indonesia, yakni Indonesian Idol pada tahun ini.


Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Jumat (7/10/2022), guna menghadirkan idola baru di industri musik Tanah Air, RCTI bersama Fremantle Indonesia akan mencari penyanyi berbakat yang memiliki suara unik serta berkualitas yang berasal dari seluruh penjuru Nusantara. Oleh karena itu, untuk mengawalinya maka bagi yang ingin mengikuti Indonesian Idol tahun ini yang masuk season 12, terlebih dahulu ikut serta dalam tahap audisi.

Kota pertama yang akan menggelar big audition Indonesian Idol season 12 adalah Yogyakarta selama dua hari yaitu pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2022 di Sportorium UMY. Yogyakarta menjadi salah satu kota yang memiliki banyak talenta berbakat khususnya di bidang bernyanyi ataupun musik. Sehingga masyarakat Yogyakarta diharapkan sangat berantusias dalam mengikuti audisi.

Berikut agenda big audition Indonesian Idol season 12 di lima kota besar Indonesia :

– Yogyakarta tanggal 8-9 Oktober 2022 di Sportorium UMY
– Surabaya tanggal 15-16 Oktober 2022 di Islamic Center
– Medan tanggal 22-23 Oktober 2022 di MICC
– Bandung tanggal 29-30 Oktober 2022 di Eldorado Dome
– Jakarta tanggal 12-14 November 2022 di MNC Studios Kebon Jeruk

Selain kota-kota tersebut, audisi Indonesian Idol 2022 juga bisa diikuti di kota lainnya seperti Flores, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, Lombok, dan juga Bali.

Syarat untuk mengikuti audisi Indonesian Idol season 12 diantaranya adalah Warga Negara Indonesia yang berusia 15 sampai 27 tahun. Ketika hadir di tempat audisi diharapkan membawa kartu identitas diri dan diperbolehkan membawa alat musik sendiri apabila memang ingin tampil menggunakan alat musik ketika audisi. Audisi Indonesian Idol season 12 ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk informasi lebih jelas mengenai audisi Indonesian Idol season 12, dapat dilihat di media sosial resmi RCTI atau Indonesian Idol, seperti instagram @officialrcti atau @indonesianidolid. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *