Ragam  

Bupati Sukoharjo Genap Berusia 59 Tahun, Dapat Kejutan Saat Buka Acara

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, genap berusia 59 tahun, Selasa (15/3/2022) dan mendapat kejutan kue ulang tahun.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, genap berusia 59 tahun pada Selasa (15/3/2022). Saat membuka acara pendidikan politik bagi pemilih pemula, Bupati mendapat kejutan dengan masuknya kue ulang tahun ke dalam ruangan tempat acara. Bupati pun memoton kue ulang tahun dan diberikan pada Ketua DPRD, Wawan Pribadim dan Sekda, Widodo.


“Mewakili Forkopimda dan juga masyarakat Sukoharjo, saya mengucapkan selamat ulang tahun pada Bu Etik,” ujar Ketua DPRD, Wawan Pribadi.

Menurutnya, dengan bertambahnya usia diharapkan bertambah pengalaman, semakin sukses sehingga bisa membawa dan menuntun masyarakat Sukoharjo menuju Sukoharjo yang lebih makmur,” ujar Wawan.

Sedangkan Bupati sendiri mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan. “Alhamdullilah, hari ini Bu Etik genap berusia 59 tahun. Usia yang tidak muda lagi, terima kasih atas doanya,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, dengan usia 59 tahun ini, kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo. Etik juga mohon doa restu agar selalu diberi kesehatan dan umur panjang sehingga bisa menuntaskan tugs sebagai Bupati Sukoharjo dengan baik.

“Terima kasih pada Mas Wawan, Pak Sekda, jajaran Forkopimda atas doanya dan semuanya atas kejutan kue ulang tahun ini, matur nuwun,” pungkas Bupati. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *