Bocoran Desain dan Spesifikasi Tecno Phantom X2 Jelang Peluncuran Minggu Depan

Bocoran Tecno Phantom X2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tecno siap untuk meluncurkan smartphone andalannya secara global pada 7 Desember di Dubai, dijuluki Tecno Phantom X2. Seperti namanya, perangkat ini merupakan penerus dari smartphone Tecno Phantom X. Sekarang, beberapa hari sebelum telepon resmi, perusahaan telah membagikan beberapa gambar teaser yang mengungkapkan beberapa fitur utama dan spesifikasi telepon.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (29/11/2022), smartphone Tecno Phantom X2 dipastikan hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000. Juga telah dikonfirmasi bahwa ponsel ini akan memiliki stabilisasi hibrida sudut 2,5 besar untuk modul kamera, yang disebut-sebut perusahaan sebagai yang pertama di industri.

Telah terungkap bahwa perangkat tersebut akan menawarkan fotografi cahaya rendah yang lebih baik, tetapi alasan di balik klaim tersebut masih belum diketahui. Selanjutnya, perusahaan telah menggoda tentang teknologi 4K Eagle Eye Lens, dan kami berharap untuk mengetahui lebih banyak tentangnya di acara peluncuran. Desain ponsel juga telah bocor melalui TechArena24.


Bocoran Desain Tecno Phantom X2
Sesuai bocoran dan laporan, smartphone Tecno Phantom X2 akan hadir dengan layar sentuh Super AMOLED melengkung Full HD+ 6,8 inci dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz. Dikatakan fitur pengaturan kamera belakang tiga 64MP yang akan dipasangkan dengan lensa ultrawide dan lensa makro. Di sisi depan, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera 32MP untuk berfoto selfie dan video call.

Perangkat ini diharapkan hadir dengan baterai 5.100 mAh yang akan mendukung teknologi pengisian cepat, tetapi peringkat pastinya belum diketahui. Ponsel ini dikatakan akan menjalankan sistem operasi Android 12 out-of-the-box dan bukan Android 13 terbaru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *