Blacpink Dijadwalkan Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Blackpink. (Foto: Instagram @blackpinkofficial)

Sukoharjonews.com – Girl grup K-Pop Blackpink akan tampil di MTV Video Music Awards 2022 di Amerika Serikat. Hal itu diungkapkan agensi grup tersebut, YG Entertainment. Saat ini, kuartet sedang mempersiapkan penampilan spesial di acara tahunan yang dijadwalkan pada 28 Agustus (waktu setempat) di AS.


Dikutip dari Yonhap, Rabu (17/8/2022), Blackpink akan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di panggung di acara penghargaan musik Amerika, tambahnya.

Grup ini akan merilis lagu baru, “Pink Venom,” Jumat (19/8/2022) ini, sebelum merilis album studio keduanya yang berjudul “Born Pink” pada 16 September.

Setelah rilis baru, Blackpink akan melakukan tur dunia besar-besaran pada bulan Oktober, dimulai dengan Seoul dan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania hingga Juni tahun depan.

Disisi lain, video koreografi untuk “How You Like That,” sebuah single hit tahun 2020 Blackpink telah melampaui 1,2 miliar penayangan di YouTube.

Agensi grup YG Entertainment mengatakan pada bahwa video tersebut mencapai tonggak sejarah pada hari sebelumnya, menjadi video keempat kuartet dengan lebih dari 1,2 miliar tampilan.

Jumlah tersebut adalah yang terbesar untuk video koreografi K-Pop, kata YG, menambahkan butuh dua tahun dan satu bulan untuk video tersebut untuk melewati ambang batas. Video musik resmi lagu tersebut telah mengumpulkan 1,1 miliar streaming.

Termasuk kedua video tersebut, total 32 video YouTube dari Blackpink telah mengumpulkan lebih dari 100 juta views.

Blackpink baru-baru ini memperpanjang keunggulannya sebagai grup musik yang paling banyak diikuti di YouTube setelah mencapai 76,2 juta pelanggan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.