Ragam  

Bersihkan Tempat Ibadah Jadi Pilihan Kegiatan Polwan Polres Sukoharjo Sambut Hadi Jadi Polwan

Polwan Polres Sukoharjo melakukan bakti religi menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Jumat (12/8/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polwan Polres Sukoharjo menggelar kegiatan bakti religi dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Sukoharjo, Jumat (12/8/2022). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Polwan ke-74.


Pelaksanaan bakti religi sendiri dilakukan Polwan di sejumlah lokasi dengan membagi petugas dalam kelompok-kelompok. Setiap kelompok diterjunkan ke sejumlah tempat ibadah.

“Bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74. Semoga dengan ini masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan beribadah,” ungkap Senior Polwan Polres Sukoharjo, Kompol Tiswanti.

Berbekal sapu dan kemoceng, anggota Polwan Polres Sukoharjo membersihkan setiap sudut tempat ibadah.
Adapun tempat-tempat ibadah yang dibersihkan adalah Masjid Agung Baiturrahmah Sukoharjo dan Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Sukoharjo.

“Kegiatan bakti religi ini akan selalu ditingkatkan oleh Polwan Polres Sukoharjo ke depannya,” jelas Tiswanti.

Menurut Tiswanti, ada pesan toleransi di dalam kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat. Tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.

“Selamat Hari Jadi Polwan ke 74! Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandas Kompol Tiswanti.

Tiswanti menambahkan, bakti religi tersebut merupakan rangkaian kegiatan sehingga masoih banyak kegiatan yang kan dilakukan Polwan Polres Sukoharjo dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 1 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.