Asus ROG Swift PG32UCDM Memiliki Panel OLED 32″ dengan Kecepatan Refresh 240Hz

Asus ROG Swift OLED PG32UCDM. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus memperkenalkan monitor gaming 4K OLED 32 inci pertama di dunia dengan kecepatan refresh yang sangat cepat, bernama ROG Swift OLED PG32UCDM. Hal ini terjadi setelah merek tersebut baru-baru ini mengonfirmasi harga AS untuk monitor ROG Swift OLED PG49WDCD berukuran besar 49 inci.


Spesifikasi Asus ROG Swift OLED PG32UCDM
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (1/9/2023), ROG Swift OLED PG32UCDM adalah monitor gaming 32 inci yang menawarkan panel OLED 4K dengan kecepatan refresh 240 Hz yang sangat cepat dan waktu respons 0,03 ms yang sangat cepat. Ini menampilkan teknologi OLED generasi kedua yang menjanjikan warna-warna cerah dan pengaturan subpiksel yang dioptimalkan.

Monitor ini dapat mencapai kecerahan puncak yang mengesankan hingga 1000 nits. Pengguna Nvidia Graphics dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa air mata karena monitornya mendukung teknologi G-SYNC. Dilengkapi dengan heatsink khusus, monitor ini secara efisien menjaga mainboard tetap dingin, memastikan kinerja yang konsisten selama sesi permainan yang intens.


Ini mencakup port HDMI 2.1 terbaru dan port DisplayPort 1.4 dengan Display Stream Compression (DSC), memberikan opsi konektivitas yang sangat baik. Hubungkan dan kendalikan dua perangkat eksternal dengan mulus melalui Smart KVM. Selain itu, ROG Swift menawarkan mode gambar-dalam-gambar (PIP), memungkinkan Anda melihat output tampilan dua perangkat secara bersamaan.

Meskipun rincian harga dan ketersediaannya belum diungkapkan, monitor menarik ini akan memasuki pasar pada awal tahun 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *