Asus Aaeon Luncurkan PC Mini PC TGU8-EZBOX dengan Intel Core SoC Generasi ke-11 yang Tertanam dan Port Jaringan Ganda

PC Mini Asus Aaeon TGU8-EZBOX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Anak perusahaan Asus, Aaeon Technology, telah meluncurkan mini host TGU8-EZBOX. Mini PC baru ASUS AAEON ditenagai oleh prosesor Core generasi ke-11 seperti Core i3-1115G4E, i5-1145G7E, dan Core i7-1185G7E. Mini host ASUS AAEON baru berasal dari seri mini PC berikutnya.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (30/5/2024), produk dengan faktor bentuk berikutnya telah menikmati kesuksesan yang signifikan dalam beberapa waktu terakhir dan mini host baru juga hadir dengan ekspektasi tinggi yang serupa. TGU8-EZBOX berikutnya adalah PC edge terkecil di dunia dengan prosesor Intel Core tertanam.

Menawarkan pembuangan panas tanpa kipas, pengoperasian dengan kebisingan rendah, dan perlindungan dari debu. Model tersebut dapat dimanfaatkan oleh para praktisi di dunia signage digital dan pasar industri.

PC mini AAEON TGU8-EZBOX cocok untuk komputasi edge, gateway IoT, dan beberapa skenario lainnya. Mini host dibuat berdasarkan komputer papan tunggal SBC dengan radiator pasif berukuran 95,5 mm x 69,5 mm x 42,5 mm.


Ukuran radiator aktif mini host adalah 95.5mm x 69.5mm x 45.4mm. Mini PC ini memiliki kapasitas RAM 16GB (LPDDR4x 3733) dan menawarkan pendinginan aktif dan pasif untuk versi Core i3. Hanya pendinginan aktif yang didukung untuk varian mini host Core i5 dan Core i7.

Mini host ASUS AAEON TGU8-EZBOX memiliki slot solid-state drive M.2.2280, port jaringan 2.5G, dua port USB-A dengan kecepatan 10Gbps, dan antarmuka HDMI 1.4b. Mini host TGU8-EZBOX kompatibel dengan beberapa sistem operasi termasuk Windows 10 dan Ubuntu 20.04.4 untuk memudahkan integrasi ke infrastruktur TI yang ada.

Jajaran produk berikutnya telah diperluas untuk mencakup papan tunggal, modul ekspansi khusus, dan solusi tingkat sistem. Detail lebih lanjut tentang mini host Asus AAEON de berikutnya TGU8-EZBOX akan muncul nanti, termasuk harga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *