Ragam  

Apresiasi Pospam Lebaran, “Superhero” Kirim Kupat Tahu Satu Gerobak ke Pospam Solo Baru

Masyarakat berkostum superhero mendatangi Pospam Solo Baru memberikan hadiah tahu kupat satu gerobak sebagai bentuk apresiasi, Senin (9/5/2022).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Keberadaan pos pengamanan (Pospam) Lebaran 2022 mendapat apresiasi dari masyarakat. Bentuk apresiasi tersebut diwujudkan dengan mengirim kupat tahu satu gerobak ke Pospam Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Senin (9/5/2022).


Gerobak kupat tahu tersebut dikirim oleh “superhero”. Pengirimnya terlihat mengenakan kostum Gatotkaca, Spiderman, Superman, dan lainnya.

Kedatangan beberapa Superhero dan masyarakat ini untuk memberikan ketupat tahu kepada petugas yang berjaga di Pospam Pandawa Solo Baru.

“Aksi ini adalah bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih dari masyarakat atas dedikasi petugas yang telah mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1443 H,” ungkap Agus Widanarko, salah seorang “Superhero”.

Menurutnya, masyarakat Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada petugas pospam baik Polri, TNI, dan elemen terkait yang telah menjalankan tugas mengamankan perayaan lebaran tahun ini. Terutama mengamankan arus muik dan arus balik Lebaran 2022.

Aksi tersebut disambut langsung Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Kapolres menyampaikan ucapan berterima kasih atas kepedulian masyarakat kepada para aparat dan instansi terkait di Pospam Pandawa Solo Baru.

“Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah turut menjaga kondusivitas wilayah selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ungkap AKBP Wahyu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *