Amber Heard: Perannya di “Aquaman 2” Dikurangi untuk Adegan Aksi

Amber Heard dalam peran di Aquaman. (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Amber Heard mengklaim bahwa Warner Bros tidak ingin memasukkan dirinya dalam sekuel “Aquaman” yang akan datang karena dampak perceraiannya dari Johnny Depp. Aktor tersebut mengatakan selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Depp dia secara aktif menjadwalkan waktu untuk syuting film “Aquaman 2” sampai tim Depp menyebutnya pembohong mengenai klaim pelecehannya terhadap Depp. Heard mengatakan bahwa komunikasi tentang sekuel berhenti pada titik tersebut.


Dikutip dari Variety, Rabu (18/5/2022, Heard membintangi sebagai Mera dalam beberapa film buku komik dari Warner Bros dan DC Entertainment. Dia memulai debutnya sebagai karakter di “Justice League” dalam apa yang dia sebut “opsi tiga gambar.” Film kedua adalah “Aquaman,” di mana dia memiliki peran co-lead lebih berlawanan dengan Jason Momoa dan di mana dia mendapatkan USD 1 juta.

Heard mengatakan bahwa dia mendapatkan dua kali lebih banyak untuk “Aquaman 2,” film ketiga dalam kontraknya, tetapi juga mengatakan bahwa perannya dalam film itu adalah “versi yang sangat sederhana.”

“Saya diberikan sebuah naskah dan kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah mengambil adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain, dan mereka pada dasarnya mengambil banyak di luar peran saya. Mereka baru saja mengeluarkan banyak,” kata Heard.

Laporan muncul awal tahun ini bahwa Head hanya muncul sekitar 10 menit dari sekuel “Aquaman”, yang secara resmi berjudul “Aquaman and the Lost Kingdom.” James Wan kembali menyutradarai film tersebut setelah mendapatkan ulasan yang solid untuk “Aquaman” tahun 2018 yang menghasilkan lebih dari USD1 miliar di seluruh dunia.

Bergabung dengan Momoa dan Heard dalam sekuelnya adalah Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison dan Nicole Kidman. “Aquaman and the Lost Kingdom” dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *