All-New Indian Scout 2025 Diluncurkan, Hadir dalam 5 Model Sekaligus

All New Indian Scout 2025. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Indian, pabrikan sepeda motor pertama Amerika, telah meluncurkan generasi penerus All-New Scout 2025, sebuah sepeda motor penjelajah Amerika gaya baru. Hadir dengan pilihan hingga 5 model, 5 desain berbeda. Semua didukung oleh mesin baru yang mengalami peningkatan tenaga dan torsi yang lebih sempurna dari sebelumnya.


Dikutip dari Greatbiker, Sabtu (13/4/2024), kelima model All New Indian Scout 2025 akan berbagi mesin baru. Akan ada sistem tenaga baru V-twin bernama “SpeedPlus” yang berkapasitas baru 1.113 cc hingga 1.250 cc dengan tenaga mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 tenaga kuda (bhp) dan torsi 80 lb-ft.

Selain itu, kelima model motor tersebut telah dikembangkan dengan struktur baru. Menggunakan struktur rangka tubular baja yang dipadukan dengan subframe baru menghasilkan struktur yang berbeda dengan produk saat ini. Strukturnya lebih ringan dari sebelumnya namun memiliki daya tahan lebih tinggi. Dan yang terpenting, struktur baru ini membuat motor ini memiliki tinggi jok maksimal hanya 680 milimeter.


All New Indian Scout Bobber 2025

All New Indian Scout Bobber 2025. (Foto: Greatbiker)

Sedangkan untuk penjualannya, All New Indian Scout 2025 akan hadir total 5 model dan 5 gaya, dimulai dari Indian Scout Bobber yang mengusung gaya motor bobber. Kursi tunggal, ban gemuk, tangki bahan bakar berbentuk tetesan air mata. Spatbor gemuk Terdapat kaca spion di ujung palang untuk menambah tampilan Bobber. Tersedia untuk dijual dengan harga USD12.999 atau sekitar Rp209,4 jutaan.

All New Indian Sport Scout 2025

All New Indian Sport Scout 2025. (Foto: Greatbiker)

Model kedua, Indian Sport Scout, hadir dengan riser penjepit rangkap tiga 150 mm berwarna hitam kilap yang dibuat dengan mesin khusus. Digunakan untuk dipasang pada setang moto, joknya terasa sporty dan memberikan lebih banyak dukungan ke belakang bagi pengendara. Dan kenyamanan berkendara lebih lama dijual dengan harga mulai USD13.499 atau sekitar Rp217,5 jutaan.


All New Indian Scout Classic 2025

All New Indian Scout Classic 2025. (Foto: Greatbiker)

Indian Scout Classic merupakan model yang dinilai paling mendekati standar Scout sebelumnya. Motor tersebut akan hadir dengan dekorasi bergaya retro. Dengan spatbor tinggi, setang tinggi, dan pipa krom tunggal baru itu menggantikan pipa kembar dari model sebelumnya. Ini memiliki harga mulai 13.395 Pound atau Rp268,7jutaan, sama dengan Sport Scout.

All New Indian Super Scout 2025

All New Indian Super Scout 2025. (Foto: Greatbiker)

Indian Super Scout akan menjadi model dengan fitur tambahan dibandingkan model standar. Memiliki gril depan, tas samping dan berbeda dengan model lainnya. Dimana suspensi depan memiliki travel 76 milimeter, yang paling banyak di antara 5 model baru, Super Scout akan diposisikan sebagai kendaraan penjelajah Amerika yang lengkap.

Penekanan pada mengemudi antar negara bagian. Pipa krom ditutupi pelindung panas hitam untuk melindungi saku samping kanan. Dan velg berdiameter kecil dibalut ban gemuk ala Bobber. Harga awal adalah USD16.999 atau sekitar Rp273,9 jutaan.


All New Indian 101 Sscout 2025

All New Indian 101 Sscout 2025. (Foto: Greatbiker)

Terakhir, Pramuka 101 India merupakan perayaan sejarah model tersebut, yang dimulai sekitar 100 tahun yang lalu. Motor ini siap menjadi Scout yang paling efisien, kata Indian. 101 akan memiliki tenaga mesin yang sama dengan model lainnya. Tetapi ada bagian dengan spesifikasi lebih tinggi di sekitar mesin. Misalnya, ini satu-satunya model tahun 2025 yang dilengkapi rem cakram depan ganda.

Dengan kaliper dari Brembo, sedangkan suspensi depannya terbalik. dan memiliki kemampuan untuk disesuaikan di kedua ujungnya Kursi tunggal bergaya gunfighter dan hadir dengan pilihan grafis dan warna eksklusif untuk model ini. Ini dijual seharga USD16.999 atau Rp273,9 jutaan, sama dengan Super Scout.


Meskipun Scout Bobber, Sport Scout, dan Scout Classic merupakan tiga model, akan ada tiga model terpisah: Standard, Limited, dan Limited +Tech. Model Standar akan dilengkapi dengan ABS, lampu LED baru, dan cluster pengukur baru. Ada level bahan bakar analog yang baru diperkenalkan dan tampilan penghematan bahan bakar, sedangkan level trim Terbatas ditingkatkan sebagai standar dengan kontrol traksi, kontrol jelajah, dan port pengisian daya USB. Tiga mode berkendara termasuk Sport, Standard. dan Tur

Terakhir, Limited +Tech menggabungkan semuanya mulai dari Standard dan Limited dan menambahkan layar sentuh TFT bundar 4 inci dengan navigasi belokan demi belokan dan perencanaan rute berjalan kaki. rute point-to-point dan menambahkan sistem start mesin tanpa kunci yang merupakan perlengkapan standar untuk Super Scout dan 101 Scout. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *