Acer Luncurkan Laptop Swift 3 OLED dengan Layar 2.8K 14 Inci, Intel Core SoC Generasi ke-12

Laptop Acer Swift 3 OLED. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer telah merilis laptop terbarunya dari jajaran Swift di India. Acer Swift 3 OLED hadir dengan layar 14 inci, 2,8K dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7/ Core i5 Generasi ke-12. Laptop Acer baru ini efektif dan menampilkan desain yang mengesankan. Rilis Acer Swift 3 OLED mengikuti rilis sebelumnya Acer Aspire 5 dengan prosesor Core i5 di anak benua tersebut.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022), panel OLED Swift 3 menawarkan kecepatan refresh tinggi 90Hz, gambar seperti aslinya, warna yang akurat, dan reproduksi kontras, serta sertifikasi VESA DisplayHDRTrueBlack 500. Laptop ini juga menawarkan gamut warna DCI-P3 100%.

Fungsi EVO di Acer Swift 3 OLED memungkinkan respons yang cerdas dan berkelanjutan, pengisian daya baterai yang optimal, dan penggunaan. Laptop ini memiliki CPU Intel Alder Lake-H dan sasis 1,4kg. Pengisian cepat memungkinkan pengisian daya selama 30 menit untuk menghasilkan aktivitas hingga 4 jam.

Acer Swift 3 OLED memiliki dua pipa panas dan keyboard saluran masuk udara untuk pendinginan PC yang optimal. Laptop mendukung konektivitas Wi-Fi 6E, HDMI 2.1, USB4, dan Bluetooth 5.2. Swift 3 OLED menawarkan streaming video 4K, dan berbagi file dengan cepat.

Perangkat ini memiliki kamera depan FHD yang menampilkan teknologi pengurangan kebisingan temporal (TNR), didukung oleh Acer PurifiedVoice dengan pengurangan kebisingan AI. Kamera menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam situasi cahaya redup. Acer Swift 3 OLED memiliki kecerahan puncak 500 nits dan dilengkapi dengan Sertifikasi TUV RHEINLAND EyeSafe Display. Ini memiliki rasio kontras 1 juta: 1 dan penyimpanan 16GB + 512GB.

Laptop Swift 3 OLED akan tersedia dalam warna Luxury Gold dan Steel Grey. Laptop ini dibandrol di India mulai dari 89.999 Rupee atau sekitar Rp16,7 jutaan dan dapat dibeli dari situs web Acer dan platform ritel lainnya di India. Garansi Wisatawan Internasional satu tahun ditawarkan untuk Acer Swift 3 OLED. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *