Ragam  

Acara Wonderful Indonesia, Polisi Sukoharjo Atraksi Keahlian Naik Motor Gede

Polisi menampilkan atraksi keahlian mengendarai motor gede (moge) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di The Park Mal.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Satlantas Polres Sukoharjo tampilkan atraksi mengendarai motor gede (moge) pada acara Wonderful Indonesia yang digelar di The Park Mall Solo Baru.


Dalam kegiatannya, anggota Satlantas Polres Sukoharjo yang terdiri dari Polki (polisi laki-laki) dan Polwan (polisi wanita) tersebut melakukan berbagai atraksi dalam mengendarai moge.

Selain itu, Satlantas Polres Sukoharjo juga menampilkan Polcil (polisi cilik) dalam melakukan peragaan baris berbaris.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Sofia Wuriana, mengatakan bahwa penampilan atraksi mengendari moge dan atraksi dari polcil tersebut merupakan bentuk partisipasi Polres Sukoharjo dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

AKP Wuri menambahkan, selain menampilkan atraksi moge dan polcil, pihaknya juga menyisipkan imbauan tentang tertib berlalu lintas kepada pengunjung yang menyaksikan acara Wonderful Indonesia tersebut.

“Kami juga sisipkan imbauan tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas maupun penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran corona,” ujarnya, Senin (15/8/2022).

Kasat Lantas membeberkan bahwa untuk memeriahkan acara tersebut, pihaknya juga membagikan berbagai doorprize untuk masyarakat. Acara tersebut mendapat perhatian dari masyarakat khususnya pengunjung mal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *