Spesifikasi Lengkap Oppo K12 Plus yang Akan Datang Bocor, Gambar Resmi Mengungkap Desain

Oppo K12 Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo dikabarkan tengah menggarap ponsel seri K baru untuk pasar Tiongkok. Rumor mengatakan bahwa ponsel pintar Oppo PKS110 yang akan datang, yang baru-baru ini disetujui oleh platform sertifikasi radio Tiongkok dan terlihat di basis data Geekbench, bisa jadi adalah Oppo K12 Plus yang akan datang. Perangkat yang sama kini telah muncul di basis data TENAA, mengungkap seluruh spesifikasinya.

Spesifikasi Oppo K12 Plus (rumor)
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (4/10/2024), menurut daftar TENAA K12 Plus, ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang menghasilkan resolusi FHD+. Daftar tersebut tidak menyebutkannya, tetapi tampaknya layarnya menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Ponsel ini akan dilengkapi sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan.

Daftar tersebut mengindikasikan bahwa Oppo K12 Plus ditenagai oleh chip octa-core 2,4GHz. Daftar Geekbench-nya telah mengungkapkan bahwa ponsel ini ditenagai Snapdragon 7 Gen 3. Ponsel ini diharapkan hadir dalam varian RAM 8 GB/12 GB dan opsi penyimpanan 256 GB/512 GB di Tiongkok. Perangkat ini diharapkan mengemas baterai 6.400mAh (nilai tipikal) dengan pengisian daya 80W. Namun, TENAA hanya menyebutkan nilai baterai yang dinilai sebesar 6.220mAh.

Oppo K12 Plus akan memiliki kamera 16 megapiksel untuk swafoto dan panggilan video. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50 megapiksel dan lensa ultra lebar 8 megapiksel. Ponsel ini diharapkan berjalan pada Android 14 berbasis ColorOS 14. Perangkat ini akan berukuran 162,47 x 75,33 x 8,37 mm dan berat 193 gram.

Gambar ponsel tersebut belum muncul di basis data TENAA. Namun, seorang eksekutif Oppo telah membagikan gambar resmi ponsel tersebut untuk memamerkan desain belakang K12 Plus. Desain ponsel tersebut konsisten dengan ponsel seri K lainnya yang diumumkan awal tahun ini.

Sebagai pengingat, Oppo K12 dan K12x yang dirilis di Tiongkok awal tahun ini berganti nama menjadi OnePlus Nord CE 4 dan Nord CE 4 Lite secara global. Saat ini, belum ada kejelasan apakah akan ada versi K12 Plus yang berganti nama untuk pasar global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *