Bocoran Spesifikasi Insta360 Ace Pro 2 Ungkap Kamera 50MP, Lensa Leica Summarit-A

Insta360 Ace Pro 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menyusul peluncuran dua webcam, Insta360 bersiap meluncurkan kamera aksi Ace Pro 2. Namun berkat leaker terpercaya @Quadro_News, Anda tidak perlu menunggu peluncuran resmi untuk mendapatkan semua detailnya. Pembocor telah membagikan daftar spesifikasi yang luas, hanya menyisakan sedikit imajinasi.

Spesifikasi Insta360 Ace Pro 2 bocor
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (29/9/2024), Ace Pro 2 dilaporkan memiliki sensor 50 megapiksel yang mampu merekam video 8K (4320p). Resolusi kameranya lebih tinggi dibandingkan DJI Osmo Action 5 Pro yang memiliki lensa 40MP.

Fitur menonjol dari Ace Pro 2 adalah chip AI 5nm yang akan menawarkan peningkatan dalam pemrosesan gambar, kinerja kamera secara keseluruhan, dan pengoperasian sistem yang lebih lancar.

Sensornya sendiri berukuran 1/1.3” (9,6 x 7.2mm) dan dipasangkan dengan aperture f/2.6 dan zoom digital 2x untuk menambah fleksibilitas pengambilan gambar. Panjang fokus berkisar antara 13mm hingga 35mm, sehingga Anda dapat memotret gambar sudut lebar dan zoom-in.

Dalam hal opsi video, Ace Pro 2 akan mendukung perekaman gerakan lambat dengan kecepatan 240fps. Anda juga akan mendapatkan mode HDR untuk menangkap pemandangan dengan rentang dinamis yang lebih luas.

Karena ini adalah kamera untuk para petualang, Ace Pro 2 dibuat untuk ketahanan. Menurut bocorannya, ia mampu menahan perendaman air hingga kedalaman 33 kaki dan bertahan jika terjatuh dari ketinggian 5 kaki.

Ia juga dinilai mampu menangani suhu ekstrem, beroperasi antara -4°F dan 113°F, sehingga cocok untuk petualangan di lingkungan dingin dan panas.

Meski tangguh, Ace Pro 2 tetap ringan dengan berat hanya 0,39 pon, hanya sedikit lebih berat dibandingkan GoPro Hero 13 Black. Ini akan menawarkan Bluetooth dan Wi-Fi untuk konektivitas dan untuk penyimpanan, Anda akan mendapatkan slot kartu microSD.

Bocoran spesifikasinya juga mengonfirmasi desain tripod-mountable dengan dimensi 2,8 x 2,0 x 1,2 inci.

Selain itu, bocoran terpisah dari PhotoRumors menunjukkan bahwa kamera aksi akan menawarkan dukungan perekaman video 8K pada 30fps. Selain itu, kameranya dikatakan akan dibekali lensa Leica Super-Summarit-A. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *