Ragam  

7 Anggota Polres Sukoharjo Raih Penghargaan, Ternyata Gara-gara Ini

Sebanyak tujuh anggota Polres Sukoharjo menerima penghargaan dari Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (25/4/2022),

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sebanyak tujuh anggota Polres Sukoharjo mendapat penghargaan dari Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Penyerahan penghargaan dilakukan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Senin (25/4/2022).


“Penghargaan ini diberikan karena anggota tersebut telah bekerja dengan baik,” jelas Kapolres.

Menurutnya, tujuh anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah Bahbinkamtibmas Polsek Kartasura, Aipda Harkito Hadi, yang telah menggagalkan tindak pidana pencurian HP di Desa Gumpang, Kartasura. Bhabinkamtibmas Polsek Weru, Aipda Sarwiji, atas pencapaian nomor 1 pelaporan melalui aplikasi BOS V2.

n KemudiaBhabinkamtibmas Polsek Kartasura, Bripka Dedy Purwono, atas pencapaian nomor 2 pelaporan melalui aplikasi BOS V2. Bhabinkamtibmas Polsek Kartasura, Aiptu Joko Purwanto, atas pencapaian nomor 3 pelaporan melalui aplikasi BOS V2. Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Kota, Bripka Gunawan, dan, atas pencapaian nomor 4 pelaporan melalui aplikasi BOS V2, dan Bhabinkamtibmas Polsek Gatak Aiptu Puji Suhartono, atas pencapaian nomor 5 pelaporan melalui aplikasi BOS V2.

Selain itu, juga ada Briptu Wastu Pradana, anggota Satresnarkoba Polres Sukoharjo, atas dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas sebagai operator elektronik managemen penyidikan (E-MP).

Kapolres menuturkan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semangat personel untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memacu personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *