Motorola Moto G42 Segera Meluncur di India, Ini Bocoran Spesifikasinya

Motorola Moto G42. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola telah bersiap untuk meluncurkan smartphone Moto G42 baru di pasar India. Terkait tanggal peluncuran sendiri telah dikonfirmasi resmi dalam daftar Flipkart. Bocoran spesifikasi Moto G42 pun juga sudah beredar.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (28/6/2022), melihat microsite Flipkart, perusahaan dikonfirmasi untuk meluncurkan Moto G42 di India pada 4 Juli. Selain hanya mengkonfirmasi tanggal peluncuran, daftar online di e-retailer populer ini juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama handset sebelum peluncuran resminya. rilis serta beberapa pilihan warna.

Moto G42 akan menampilkan layar Full HD+ AMOLED 6,5 inci yang memiliki kecepatan refresh standar 60Hz dan lubang lubang tengah di bagian depan.

Di bawah kap, Moto G42 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 680 SoC dan ditenagai oleh baterai 5.000mAh besar yang mendukung pengisian cepat 20W TurboPower.

Untuk bagian belakang, perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang mencakup sensor utama 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Di sisi lain, bagian depan menampung selfie shooter 16 megapiksel.

Smartphone Moto G42 ini juga memiliki fitur lain seperti dukungan Dolby Atmos, tahan air IP52, dan OS Android 12 di luar kotak (dengan peningkatan yang dijanjikan ke Android 13).

Motorola akan menawarkan smartphone ini dalam dua varian warna, yaitu pilihan Atlantic Green dan Metallic Rose. Namun, belum ada konfirmasi apakah ponsel Moto G42 ini akan dipasarkan secara global atau tidak. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *