11 Tahun Berkarya, Tulus Tiapkan Tur Konser

Tulus. (Foto: Instagram @tulusm)

Sukoharjonews.com – Menandai 11 tahun berkarya di dunia musik, penyanyi Tulus bersiap menggelar tur bertajuk “Manusia” sebagai wujud syukur. Terkait tur ini sudah diumumkan secara resmi oleh sang penyanyi melalui akun media soaialnya.


“Saat lagu-lagu di dalam album ‘Manusia’ tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota,” ujar Tulus melalui siaran resminya, dilansir dari Antara, Jumat (30/12/2022).

Tur tersebut merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk “TULUS Tur Manusia 2023”.

Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, “TULUS Tur Manusia 2023” ini akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023.


Tur akan dimulai di Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari) dan Jakarta (3 Maret).

Tiket “TULUS Tur Manusia 2023” terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari harga termurah Rp150 ribu untuk prapenjualan. Selain mendapatkan tiket untuk menonton, Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi.

Pembelian tiket sudah bisa didapatkan mulai hari melalui aplikasi BBO. Jadi, untuk Teman Tulus jangan sampai ketinggalan, ya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *