Yamaha MT-03 Baru Diluncurkan di Thailand, Cek Spesifikasi dan Harganya

New Yamaha MT-03 2022. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Yamaha Motor Thailand merangsang kegembiraan berkendara baru! Siap mengirim “New Yamaha MT-03 Dark Blast”, motor sport paling telanjang di kelasnya, 300. Yamaha Motor Thailand menghadirkan dua warna menarik, dua gaya, yang tetap unik dalam gaya MT-Series, dikemas dengan fitur-fitur canggih.


Dikutip dari Greatbiker, Rabu (27/7/2022), untuk New Yamaha MT-03 Dark Blast merupakan warna baru. Tetap keren, eye-catching, garang dalam gaya MT-Series dengan lampu depan Full LED, desain Twin-eyes dan teknologi Mono focus LED yang digunakan di Big Bikes, terang di setiap jarak berkendara, lampu sein LED, desain baru, ramping, dan tajam.

Bentuk baru tangki BBM yang keren, garang, bergaya Big Bike, mencerminkan identitas MT-Series untuk pengendaraan yang lebih ringkas, shock absorber depan upside down telescopik meningkatkan stabilitas. Penyerapan getaran yang ditingkatkan baik di lintasan lurus maupun belokan siap menghentikan motor dengan percaya diri dalam situasi apa pun dengan sistem pengereman ABS.

New Yamaha MT-03 2022. (Foto: Greatbiker)

Selain itu, New Yamaha MT-03 Dark Blast warna baru juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Dengan layar LCD lengkap, multi-fungsi baru jarak tempuh keren dengan desain cerdas siap menanggapi pengemudi dengan kesenangan paling seru. Dengan tenaga mesin DOHC, 2 silinder, 8 katup, ukuran 321 cc, berpendingin cairan.

Untuk New Yamaha MT-03 Dark Blast hadir dengan dua dua warna baru, d gaya, yaitu “Gray”, memberikan kesan modern, ramping di malam hari, dan “Black”, gelap dan garang, dari ujung kepala hingga ujung. New Yamaha MT-03 ini dibanderol dengan 196.500 Baht atau sekitar Rp80,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *