Yadea Memperkenalkan E-bike Lipat Mini UFO S di China Cycle 2024

Sepeda Listrik Lipat Mini Yadea UFO S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Yadea mengungkap e-bike UFO S pada pameran sepeda terbesar di dunia, China International Bike Fair (China Cycle 2024). Sepeda elektronik Yadea UFO S ditampilkan secara mencolok di booth Yadea selama acara China Cycle 2024.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (11/5/2024), Yadea adalah pemimpin pasar global di segmen e-skuter dan e-bike. Ini adalah produsen utama kendaraan roda dua listrik dan memiliki portofolio model yang terus berkembang. E-bike UFO S adalah e-bike lipat berformat kecil dan serbaguna. Itu datang sebagai desain ulang besar-besaran dari UFO Yadea.

Fitur
Yadea UFO S yang baru merupakan penerus sepeda listrik mini lipat Yadea UFO namun dengan beberapa perubahan desain dan spesifikasi. Sepeda elektronik UFO S menggunakan ban kecil berukuran 14 x 2.125 inci.

Sepeda ini adalah pilihan tepat bagi penumpang perkotaan yang membutuhkan sepeda elektronik lipat kompak yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam bus atau kereta api, dan dapat digunakan dengan cepat untuk pengendaraan yang ramah pedal. UFO S dilengkapi dengan motor hub belakang yang menghasilkan output maksimum 420W dan output nominal 250W.


Yadea UFO S mampu mendaki tanjakan hingga 17%. Sepeda ini memiliki kecepatan tertinggi 25 km/jam dan ini berada dalam batas yang diperbolehkan untuk beberapa pasar Eropa dan Asia. Meski tidak secepat beberapa persembahan Yadea, e-bike ini tetap mampu melaju dengan lincah melewati kemacetan lalu lintas kendaraan saat berada di jalur sepeda.

Harga & Ketersediaan
Yadea UFO S akan diluncurkan pertama kali di Tiongkok pada musim panas ini dan setelah itu debut di pasar luar negeri. Yadea UFO S kemungkinan akan dijual dengan harga di bawah 2.500 Yuan atau Rp5,5 jutaan. Lebih banyak informasi tentang e-bike lipat Yadea UFO S yang serbaguna akan diberikan sebelum peluncuran resminya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *