Xiaomi Ultra-Thin Power Bank Diluncurkan dengan Ketebalan 10mm dan Kapasitas 5.000mAH

Power Bank Ultra Tipis Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Berbeda dengan merek smartphone lainnya, Xiaomi juga cukup populer dengan rangkaian powerbanknya. Perusahaan ini menjual berbagai macam model, terutama di negara asalnya, China.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (15/1/2024), sebelumnya perusahaan meluncurkan bank daya baru dengan faktor bentuk ramping. Ia tidak memiliki kapasitas baterai yang lebih besar melainkan fokus pada desain.

Bank daya baru Xiaomi sangat tipis dan ringan sehingga tidak dapat mengisi daya hingga penuh sebagian besar ponsel Xiaomi Ultra-Thin Power Bank 5.000mAh adalah nama paket baterai terbaru perusahaan. Harganya 129 Yuan atau Rp281 ribuan dan sudah siap dijual.

Produk ini tipis hanya 10mm dan berat hanya 93g. Jadi, bahkan bisa dibawa di saku baju seperti kartu. Bodi dilapisi dengan lapisan NCVM (Non-Conductive Vacuum Metallization). Oleh karena itu, terlihat seperti sepotong logam dan bahkan bersinar seperti itu.


Seperti namanya, kapasitas baterai aksesori ini mencapai 5.000mAh. Oleh karena itu, baterai ini tidak dapat mengisi penuh sebagian besar ponsel pintar modern.

Bank daya ini memiliki satu port USB Type-C dan dikirimkan dengan kabel USB Type-C ke Type-C. Mendukung output maksimum 20W dan input 18W.

Terakhir, aksesori hadir dengan 9 lapisan perlindungan. Ini termasuk suhu, hubung singkat, reset, tegangan lebih masukan, arus lebih masukan, arus lebih keluaran, tegangan lebih keluaran, pengisian dan pengosongan baterai berlebih, dan arus pendek arus lebih. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *