Xiaomi Poco X5 Pro: Teaser Resmi dan Bocoran Gambar Mengungkapkan Desain

Poco X5 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Poco diperkirakan akan mengungkap seri smartphone Poco X5 dalam beberapa minggu mendatang. Sejauh ini, rumor telah membocorkan banyak informasi tentang Poco X5 dan X5 Pro. Terakhir, desain Poco X 5 Pro telah bocor.


Dilansir dari Gizmpchina, Senin (16/1/2023), Poco baru-baru ini menggoda Poco X5 Pro yang akan datang, di Flipkart dengan tagline “Are You Ready To Unleash Your Rebel?”. Penggoda mengungkapkan desain Poco X5 Pro sampai batas tertentu, menunjukkan konsistensi dengan model Redmi yang ada dan gambar langsung dari Poco X5 Pro yang bocor beberapa hari lalu.

Poco X4 Pro 5G memulai debutnya pada Q1 2022 dan Xiaomi tampaknya sudah siap untuk meluncurkan penerus langsung ke perangkat itu. Poco X5 Pro akan datang, sebagaimana dibuktikan dengan kemunculannya baru-baru ini di berbagai situs web sertifikasi, dan desainnya sekarang tampaknya telah bocor secara online.


Bocoran desain Poco X5 Pro menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan mengusung tiga kamera belakang dalam susunan berbentuk segitiga. Mengikuti desain ini, Poco X5 Pro dapat berbagi sasis, setidaknya, dengan model Redmi Note 12 Pro yang memulai debutnya di China baru-baru ini.

Gambar yang bocor juga menegaskan bahwa Poco X5 Pro akan dilengkapi dengan kamera utama 108 MP. Spesifikasi lainnya mungkin termasuk Snapdragon 778G, baterai 5000 mAh, dan 120 Hz FHD+ AMOLED.


Kesimpulannya, tampaknya X5 Pro ditetapkan sebagai perangkat yang bertenaga dan bergaya, dengan desain yang konsisten dengan model Xiaomi terbaru lainnya. Spesifikasi dan fitur ponsel, termasuk kamera utama 108 MP, menunjukkan bahwa ini akan menjadi pilihan bagus bagi penggemar fotografi.

Poco X5 Pro diperkirakan akan segera diluncurkan, dan para penggemar merek tersebut sangat menantikan rilis resminya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *