Xiaomi Mijia Luncurkan All-Effect Air Purifier Ultra Enhanced Edition Baru, Menghilangkan 95 Jenis Polutan Udara

Xiaomi Mijia Air Purifier. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi MIJIA All-Effect Air Purifier Ultra Enhanced Edition baru saja diluncurkan di Cina. Ini adalah produk rumah pintar terbaru dari MIJIA dan dilengkapi fitur untuk memastikan penghapusan berbagai polutan udara. Pemesanan di muka untuk pembersih udara ini akan segera ditayangkan, tiba hanya beberapa hari setelah MIJIA Anti-Blue Light Glasses Pro dengan kuil Beta-titanium.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (10/7/2024), sesuai materi pemasaran resmi, alat pembersih udara MIJIA yang baru dapat menghilangkan 95 jenis polutan udara untuk menawarkan ‘pemurnian mendalam komposit 10 tingkat’.

Ia menggunakan lapisan pelarutan oksigen khusus, lapisan filter PM1 presisi tinggi, lapisan karbon aktif mikropori berkualitas tinggi, tirai cahaya lebar penuh, elemen filter katalitik formaldehida, susunan karbon generasi kedua, bidang ion sterilisasi energi tinggi, lapisan filter antibakteri, anti alergi, dan lapisan filter PET yang dapat dicuci.

Semua kombinasi ini tidak hanya membantu membersihkan udara tetapi juga menghilangkan bau menyengat. Jadi asap rokok, sampah dapur, dan lain-lain bisa tersaring. Xiaomi MIJIA All-Effect Air Purifier Ultra Enhanced Edition bahkan telah menerima sertifikasi Swiss SGS Deodorization untuk ini serta sertifikasi pembersih udara kelas medis.


Sterilisasi dilakukan dengan menggunakan manik-manik lampu UV tradisional dan teknologi lainnya untuk menghilangkan bakteri dan virus.

Sebagai pembersih udara cerdas, produk ini mendukung pemasangan aplikasi Mi Home. Ini memberikan akses ke berbagai mode seperti mode ramah alergi, peningkatan kualitas hewan peliharaan, pemurnian kotoran, dan banyak lagi. Ia hadir dengan Xiaomi Smart Connection, memungkinkan Anda menghubungkannya ke beberapa perangkat rumah pintar.

Xiaomi MIJIA All-Effect Air Purifier Ultra Enhanced Edition saat ini terdaftar di JD.com dengan banderol harga 5.799 Yuan atau Rp12,9 jutaan dengan pre-ordernya akan dimulai pada 9 Juli 2024 di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *