Xiaomi Mijia Koper Berkapasitas Besar dengan Bodi Tahan Lama, Ritsleting Ultra Kuat Diluncurkan

Koper Xiaomi Mijia Berkapasitas Besar. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Koper Berkapasitas Besar Mijia di China. Koper travel Xiaomi MIJIA merupakan koper berkapasitas besar dengan bodi menebal dan resleting anti ledakan.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (9/6/2024), koper travel Mijia cocok untuk perjalanan jarak jauh dan kapasitasnya yang besar sehingga mampu menampung banyak barang bawaan keluarga saat berpergian. Muncul dalam tiga pilihan warna yakni Charcoal Black, Aqua Blue, dan Avocado Green.

Desain kotaknya yang menebal membuat koper ini awet dan sulit dibobol. Ia juga memiliki ritsleting anti ledakan sebagai lapisan keamanan tambahan. Koper perjalanan tersedia dalam tiga ukuran – 24 inci, 26 inci, dan 28 inci.

Koper ini memiliki rasio bodi 3:7 dan desain kompartemen. Hal ini membuatnya nyaman untuk penyimpanan dan pembukaan/penutupan. Koper perjalanan Mijia versi 26 inci dan 28 inci memiliki partisi internal yang dapat dilepas untuk meningkatkan keserbagunaan. Hal ini memungkinkan pemiliknya leluasa membagi ruang yang tersedia di dalam koper.


Koper terbuat dari bahan antibakteri dengan tingkat penghilangan bakteri hingga 99%. Hal ini memastikan bakteri dihambat secara efektif di dalam dan sekitar koper. Ritsleting anti ledakan memiliki desain gigi tarik dua lapis yang dapat mencegah koper meledak.

Cangkang casing koper perjalanan Mijia terbuat dari bahan baku PC Covestro yang tahan benturan. Kopernya menggunakan roda universal 360 derajat. Dilengkapi dengan pegangan di bagian depan, atas, dan samping. Ia juga memiliki pelindung sudut anti-tabrakan sementara kunci khusus TSA melengkapi arsitektur keamanan koper perjalanan Mijia.

Harga & Ketersediaan
Koper perjalanan Xiaomi Mijia tersedia dengan harga peluncuran mulai 449 Yuan atau Rp1 jutaan untuk model 24 inci. Harga peluncuran koper 26 inci dan 28 inci masing-masing adalah 499 Yuan dan 549 Yuan atau Rp1,1 jutaan dan Rp1,2 jutaan.

Harga asli ketiga varian tersebut adalah 529 Yuan atau Rp1,1 jutaan, 579 Yuan atauRp1,2jutaan, dan 629 Yuan atau Rp1,4 jutaan. Koper travel Mijia dapat dibeli dari platform retail di China seperti JD.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *