Xiaomi Mengumumkan Perangkat Gelombang Kedua yang Menerima HyperOS Developer Version pada Desember 2023 (Xiaomi 12S, Redmi K50)

Xiaomi 12S Ultra (Foto: Xiaomi via Gizmochina))

Sukoharjonews.com – Sistem operasi buatan Xiaomi, HyperOS diluncurkan ke pasar pada akhir Oktober di acara peluncuran seri Xiaomi 14 perusahaan. Dan setelah meluncurkan pembaruan pada batch pertama perangkat yang sudah ada seperti seri Xiaomi 13 dan seri Redmi K60, pabrikan ponsel pintar hari ini mengumumkan batch kedua perangkat Xiaomi yang ada yang akan menerima versi pengembang HyperOS di Tiongkok bulan depan (Desember 2023).


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/11/2023), daftar 11 perangkat yang akan menerima HyperOS CN ROM Developer Version bulan depan pada Desember 2023 adalah sebagai berikut:

– Xiaomi 12S Ultra
– Xiaomi 12S Pro
– Xiaomi 12S
– Xiaomi 12 Pro
– Xiaomi 12
– Xiaomi 12 Pro Dimension Edition
– Redmi K50 Ultra
– Redmi K50 Gaming Edition
– Redmi K50 Pro
– Redmi K50
– Xiaomi Pad 5 Pro 12.4


Awalnya, postingan pengumuman tersebut memicu perbincangan di kalangan anggota forum komunitas Xiaomi China pada hari Jumat, karena adanya daftar perangkat yang tidak termasuk perangkat seri Xiaomi 12S.

Namun, juru bicara Xiaomi Zhang GuoQuan dengan cepat mengklarifikasi di media sosial Tiongkok, Weibo, bahwa ada miskomunikasi pada postingan pengumuman tersebut dan bahwa seri Xiaomi 12S adalah prioritas utama Xiaomi dalam menerima peningkatan HyperOS karena perangkat tersebut adalah Leica pertama perusahaan. smartphone bermerek dirilis ke pasar.

Postingan pengumuman komunitas Xiaomi China telah diperbarui untuk menyertakan perangkat Xiaomi 12S, sesuai dengan penerbitan berita ini pada hari Minggu, 26 November. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *