Xiaomi Meluncurkan MIJIA Sweeping and Mopping Robot Vacuum Cleaner 1S

Xiaomi Vacum Cleaner. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan penyedot debu-robot penyapu dan pengepel MIJIA di China. MIJIA Sweeping and Mopping Robot Vacuum Cleaner 1S yang baru mendukung pemuatan dan pembongkaran air otomatis. Bahan pembersih dapat dikeluarkan secara otomatis saat dipasang di dasar pembersih.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (25/9/2022), robot penyapu dan pengepel MIJIA memiliki kipas 4kPa dengan mode hisap 4 kecepatan untuk berbagai tugas pembersihan. Dilengkapi dengan kamera dan algoritma grafis AI untuk mengidentifikasi tipe ruangan dengan benar.

Pengguna juga dapat mengatur rencana pembersihan eksklusif untuk setiap kamar. Robot secara otomatis mengangkat pel dalam beberapa skenario pembersihan untuk mencegah kontaminasi debu dan meningkatkan pembersihan.

Penyedot debu robot penyapu dan pengepel MIJIA menggunakan pengeringan udara panas setelah setiap penggunaan untuk mencegah bau dan kelembapan. Ini dapat menyediakan hingga dua jam udara panas untuk mengeringkan mesin secara efisien.

Robot pembersih dapat dimasukkan ke dalam ekosistem rumah pintar MIJIA untuk memberikan solusi pembersihan khusus di lingkungan rumah yang aman.

Penyedot debu robot penyapu dan pengepel MIJIA 1S telah dibuka untuk pra-penjualan di China dengan harga perkenalan 3.999 Yuan atau sekitar Rp8,4 jutaan. Detail ketersediaan global untuk perangkat masih kurang saat ini. Perangkat ini bisa menjadi gadget rumah pintar yang penting untuk menjaga rumah Anda tetap rapi dan rapi setiap saat. Jangkauan dan kapasitas baterainya belum ditonjolkan oleh Xiaomi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *